[Rumor] Demon’s Souls Remake Untuk PS4 Bocor Melalui Retailer Di Hungaria

3688867 demonss

Dirilisnya Trailer Demon’s Souls membuat para gamer menyambut hal tersebut dengan antusiasme yang sangat tinggi. Tim Developer Bluepoint Games dengan Sony Interactive Entertainment mengajak para gamer untuk bernostalgia kembali dengan kemasan yang baru dan tentunya lebih memanjakan mata kita semua.

Namun sayangnya, Demon’s Souls hanya akan tersedia untuk PS5 saja. Tetapi kini muncul sedikit harapan untuk para pecinta souls series, karena sebuah toko retailer online di Hungaria menjual sebuah kaset beserta boxart Demon’s Souls yang bertuliskan untuk PS4.

Uniknya, Media Markt selaku retailer yang mencantumkan kaset Demon’s Souls tersebut tidak menarik ataupun mengubah apapun pada postingan mereka sampai saat ini. Jadi sepertinya para gamer yang ingin mencicipi Demon’s Souls remake di PS4 masih mempunyai sedikit harapan.

Tetapi perlu diingat, hingga saat ini Sony maupun Bluepoint Games belum angkat bicara terkait apakah Demon Souls akan hadir di PS4, jadi kita sepertinya harus sedikit bersabar sampai ada kepastian lebih lanjut..


Editor: Andy Julianto

Baca lebih lanjut tentang Demon’s Souls dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version