[RUMOR] Desain Lenovo Legion Go Bocor di Internet, Mirip Nintendo Switch?

Desain Lenovo Legion Go Bocor Di Internet

Tampaknya Lenovo benar-benar serius ingin hadirkan handheld computer. Hal tersebut terlihat dari desain Lenovo Legion Go bocor di internet belum lama ini. Menariknya, desain dari handheld tersebut memiliki kemiripan dengan salah satu konsol andalan dari Nintendo.

Desain Lenovo Legion Go Bocor, Mirip Nintendo Switch?

Legion Go tampak dari depan, memang meyakinkan?

Pasar handheld computer tampaknya memang akan menjadi ladang basah ke depannya. Hal ini dibuktikan dengan makin banyaknya brand yang terjun meluncurkan handheld untuk memenuhi kebutuhan gamers, termasuk salah satu di antaranya ROG Ally yang belum lama ini telah meluncur resmi di tanah air.

Walau sebelumnya belum jelas bagaimana desain dari handhled dari Lenovo tersebut, kali ini desain dari Lenovo Legion Go sudah dikonfirmasi walau masih berupa bocoran saja, setidaknya dari yang kami lansir dari WindowsReport.

Modelan layar dan joy con yang terpisah

Bocoran desain dari handheld tersebut ternyata memiliki kemiripan dengan konsol dari Nintendo, karena handheld tersebut terdiri dari beberapa bagian layaknya Nintendo Switch. Masih berdasarkan situs di atas, Lenovo Legion Go akan terdiri dari layar dan joy-con.

Walau masih belum ada konfirmasi dari pihak Lenovo terkait handheld tersebut, namun bila melihat modelannya, kita bisa mencopot joy-con tersebut untuk menambah fleksibilitas dan kenyamanan gamer saat gunakannya.

Banyak Port untuk Memudahkan Gamer

Memiliki banyak port untuk memudahkan konektivitas

Meski hanya dibekali prosesor AMD Phoenix, namun Lenovo tampak percaya diri untuk tetap mempercayakan prosesor tersebut untuk Lenovo Legion Go yang akan meluncur paling cepat awal tahun mendatang.

Untuk melengkapi kehadiran dari handheld tersebut, tidak lupa Lenovo menanamkan 2 port USB-C pada bagian bawah dan atas, lubang audio 3.5mm untuk memudahkan gamer bermain game, dan tentu saja slot Micro-SD untuk menambah penyimpanan.

Bahkan setelah kita mengetahui semua kelebihannya (dan mungkin akan ada lagi ke depannya), pihak Lenovo masih belum buka suara terkait harga dari perangkat yang konon akan menjadi rival dari Steam Deck dan kawan-kawannya.

Tampaknya kita harus sabar menanti yah, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version