[Rumor] Detail Bocoran PUBG Mobile Update “Pasar Malam” Luar Angkasa

Untitled design 2

PUBG Mobile memang tak pernah bosan memberikan kita para playernya konten-konten terbaru untuk terus dieksplorasi dan mainkan. Setelah beberapa hari belakangan menyelenggarakan event Imlek yang meriah, kini PUBG Mobile kabarnya akan segera menghadirkan sebuah lokasi khusus bertemakan Taman Bermain atau “Pasar Malam” tepat pada perayaan hari jadi PUBG Mobile yang kedua.

Informasi mengenai update ini kami ambil dari sebuaah akun youtube bernama Luckyman, dimana Map ini nantinya akan diberi nama “Cyber Space”. Berbentuk layaknya Pasar Malam luar angkasa Cyber Space akan menjadi lokasi Loby tunggu para pemain ketika akan memulai permainan. Meskipun nantinya, player juga tetap bisa datang kesana untuk kembali menjelajahi tempat tersebut. Masih belum jelas kemana akhirnya lokasi ini akan berada didalam map PUBG, namun apabila melihat lingkungan sekitar, dapat diprediksi bahwa Cyber Space akan menjadi Loby dari Erangel. Kalian penasaran kan apa saja yang bisa kalian lakukan di Cyberspace nanti? coba lihat dibawah.

Bagaimana Sistemnya ?

Perihal mekanisme dari lokasi baru ini memang belum banyak yang bisa kami informasikan. Tentang apakah ini akan menjadi mode baru ?, Di Map mana Pastinya?, Apakah ada reward tertentu ? masih belum dapat dipastikan. Namun secara sederhana, Pemain akan mendapatkan sebuah koin khusus bernama Token yang tersebar disekitar area lokasi, dimana koin tersebut dapat dipakai untuk memainkan berbagai wahana di Cyber Space.

Masing-masing wahana akan memiliki jenis permainanya sendiri-sendiri layaknya sebuah mini game. Pemain yang berhasil menyelesaikan mini game tersebut dengan skor tertentu akan mendapatkan hadiah untuk berperang seperti, attachments (terkonfirmasi), ataupun barang-barang pendukung lainya yang masih belum kami ketahui.

1. Wahana Lucky Slot

Lucky Slot atau mesin keberuntungan adalah sebuah mesin arcade permainan layaknya Lucky Slot di Casino. Dalam mesin ini pemain hanya harus memasukan satu buah Token dan mesin akan secara otomatis memilih 6 buah kotak secaara acak.

Kotak tersebut masing-masing akan berisikan hadiah random, tentang apa saja hadiah didalamnya kami belum dapat pastikan. Namun berdasarkan bocoran, pemain nantinya bisa mendapatkan sebuah attachments dari senjata.

2. Wahana Hunt Game

Ingat dengan permainan Duck Hunts di Nintendo jaman kita kecil dulu ? Hunt Game pada PUBG Mobile sederhananya mirip seperti itu. Nantinya kalian akan menggunakan satu buah Token untuk dapat memulai memainkan mesin ini, dimana disepanjang layar kalian akan ada banyak bebek berterbangan.

Bebek tersebut harus kalian tembak untuk mendapatkan point, akan terdapat sebuah air drop juga yang berisi lebih banyak point apabila kalian berhasil tembak. Hati-hati, salah menembak bomb point kalian akan berkurang dan kalian akan mendapat point yang jauh lebih sedikit. Sama seperti permainan Lucky Slot point tertentu akan memberikan hadiah tertentu pula.

3. Wahana Space Wars

Menjadi satu-satunya wahana mesin yang bertemakan space, nampaknya Space Wars bisa jadi pilihan buat kalian yang pengen lebih menikmati lokasi ini. Kalian akan menjadi seorang pilot antariksa melawan banyak alien. Masing-masing alien yang kalian tembak akan menjadi point bagi kalian, hati-hati peluru yang kalian milliki sangatlah terbatas dan kalian hanya punya 3 nyawa. Apabila ketiga nyawa kalian habis, maka permainan berakhir. Sama seperti diatas, kalian bisa mendapatkan hadiah apabila mencapai point tertentu.

4. Wahana Shooting Range

Wahana berbebayar lain ialah Shooting Range, dimana kalian harus menembak bebek karet berbagai warna. Berbeda dengan kebanyakan wahana sebelumnya, wahana ini berbentuk layaknya shooting range langsung. Sehingga selain kalian bisa melatih aim kalian, disana kalian juga bisa mendapat hadiah-hadiah yang sangat Gila. Hadiah yang bisa kalian dapatkan bisa berupa Helm lvl 3, Tas lvl 3, hingga M24. 

5. Wahana Tak Berbayar

Wahana selaanjutnya ialah yang non-berbayar, kalian bisa memainkan semuai wahana ini tanpa perlu membayar Token satu buah pun. Salah satu yang bisa kalian coba ialah Histeria, dimana kalian akan dilontarakan sejauh puluhan kaki dari tanah dan kalian akan secara otomatis bisa terbang. Wahana ini bisa kalian pakai untuk pergi kelokasi lain atau setidaknya kabur dari lokasi tersebut apabila terdesak.

Kapan Update ini akan di Implementasikan ?

Untuk tanggal pastinya memang masih belum kami dapatkan bocorannya. Namun mengingat bahwa update ini akan memeriahkan acara tanggal jadi PUBG Mobile, maka sekitar bulan Maret bisa kalian jadikan patokan.

Itu dia semua wahana serta sistem yang ada didalam lokasi Taman Bermain atau Pasar Malam Cyber Space. Kalian yang sudah tak sabar ingin memainkannya, bisa terus mengikuti perkembangan updatenya nanti melalui website kita.

Exit mobile version