[Rumor] Diluc dan Fischl akan Mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact?

Genshin Impact Diluc Fischl Skin

Developer miHoYo semakin gencar merilis skin untuk karakter-karakter game Genshin Impact. Terhitung sudah ada 4 karakter yang sudah mendapatkan skin atau kostum terbaru mereka, yaitu Jean, Barbara, Ningguang dan Keqing. Kini muncul sebuah rumor terbaru yang menyebutkan bahwa karakter Diluc dan Fischl akan mendapatkan skin atau kostum terbaru mereka di Genshin Impact.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Diluc dan Fischl akan Mendapatkan Skin Terbaru di Genshin Impact

Informasi ini saya temukan di sebuah thread forum Reddit. Pada thread tersebut, pengguna akun bernama u/No-Lifeguard4399 menemukan sebuah bocoran informasi terbaru game Genshin Impact.

Informasi yang ditemukan pengguna Reddit tersebut berasal dari sebuah postingan pemilik akun “Alleged DD alt”. Akun tersebut diduga adalah akun baru dari salah satu pengguna leaker yang sebelumnya telah di banned. Postingan tersebut mengatakan bahwa karakter Diluc dan Fischl akan mendapatkan skin atau kostum baru di Genshin Impact.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

[Rumor] Diluc dan Fischl akan Mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact? 4

Jadi banyak orang sedang berdiskusi hari ini. Biarkan aku berbicara sedikit mengenai sesuatu yang mungkin akan kalian suka. Diluc dan Fischl akan mendapatkan skin baru (belum diketahui kapan rilisnya). Skin Diluc akan memiliki desain mirip seperti sebelumnya (kostum kolaborasi KFC di Cina). Berita sedihnya, Noelle tidak mendapatkan skin. Jangan dijawab, anggap saja kalian tidak melihat apapun di sini. Aku akan kabur dulu.

Informasi yang Masih Diragukan

[Rumor] Diluc dan Fischl akan Mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact? 5

Untuk mencari tahu apakah kabar ini memang benar, saya pun mencoba menelusuri di beberapa komunitas leaker Genshin Impact. Informasi di atas belum dipastikan kebenarannya saat ini mengingat akun asli leaker “Alleged DD” yang sudah dipercaya para informan lainnya telah di banned.

Meskipun mengatasnamakan “Alleged DD Alt”, para leaker menganggap informasi skin Diluc dan Fischl di Genshin Impact masih belum bisa dipercaya. Pada saat artikel ini ditulis (3/1), mereka sedang menelusuri lebih lanjut informasi mencurigakan ini. Jadi untuk kalian para pemain Genshin Impact jangan percaya dulu informasi ini sampai pihak miHoYo memberikan informasi resminya suatu hari nanti.

Pengisi Suara Oz di Genshin Impact Versi Cina Dikabarkan Telah Dipecat oleh miHoYo karena Skandal

[Rumor] Diluc dan Fischl akan Mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact? 6

Berbicara mengenai Genshin Impact, Yuantao Li selaku pengisi suara Oz versi Cina dikabarkan telah dipecat oleh miHoYo karena tersangkut skandal. Apa yang sebenarnya terjadi? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor dari leaker yang mengatakan bahwa Diluc dan Fischl akan mendapatkan skin terbaru di Genshin Impact. Apakah suatu hari nanti kita akan mendapatkan skin baru lagi pada karakter lainnya di Genshin Impact? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version