[Rumor] Direktur Ubisoft Tengah Kerjakan Proyek Game Misterius

in , , , ,

Ubisoft merupakan salah satu developer yang sudah tidak asing lagi di telinga penggemar game. Terutama mereka yang menggemari serial Assasin Creed. Ubisoft sendiri merupakan salah satu developer game yang bertempat di Perancis. Selain terkenal dengan Assasin Creed, Ubisoft juga memiliki cukup banyak merek terkenal seperti Far Cry, Rayman, Prince od Persia, Tom Clancy, dll.

Dilansir dari Gamerant, Rumor: Direktur Ubisoft tengah mengerjakan proyek game misterius. Damien Kieken dikenal sebagai salah satu Direktur Multiplayer untuk Assasin Creed dan beberapa game lainnya. Melalui twitternya, ia menyatakan sedang mengerjakan sesuatu yang baru. Ia tidak langsung menyebutkan proyek tersebut, namun terlihat ia merasa game tersebut sangat menarik bagi dirinya. Hal tersebut segera menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penggemar.

Assasin Creaad Director

Ia pernah mengerjakan beberapa proyek Assasin Creed seperti Assassin’s Creed Brotherhood, Assassin’s Creed Revelations, Assassin’s Creed 3, dan Assassin’s Creed 4: Black Flag. Ia mengerjakan terutama semua hal yang terkait dengan sistem multiplayer. Ia juga sempat terlibat dalam pembuatan game For Honor. Karena itu, ia menyertakan gambar-gambar tersebut dalam twitnya.

Oleh karena itu pemaparan di atas memberikan gambaran tentang judul misterius dari Ubisoft. Hal ini tentu saja akan memicu banyak opini dan mungkin sebentar lagi akan beredar cukup banyak rumor tentang proyek baru Ubisoft ini. namun, sampai ada pemberitahuan resmi, mungkin penggemar perlu berhati-hati terhadap munculnya rumor-rumor.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com