[Rumor] Gearbox Siapkan DLC Terakhir Borderlands 2 Sebelum Luncurkan Borderlands 3

in

Menjadi salah satu game shooter yang ditunggu-tunggu tahun ini, Borderlands 3 garapan Gearbox Software akhirnya akan rilis pada bulan September mendatang. Walau kurang dari 4 bulan lagi sebelum perilisan Borderlands 3, tiba-tiba Gearbox dikabarkan telah menyiapkan sebuah DLC terakhir untuk game Borderlands 2.

Hal ini dilansir dari sebuah sumber anonim (via PlayStation Lifestyle), dimana DLC Borderlands 2 terakhir ini memiliki nama Commander Lilith and the Fight for Sanctuary. Dan DLC tersebut rencananya akan diluncurkan pada minggu E3 2019 yang dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Belum jelas seperti apa misi atau gameplay yang ditawarkan, namun Sanctuary mengacu pada markas atau central hub untuk Borderlands 2. Hal ini mungkin sedikit mengindikasikan bahwa DLC tersebut akan sedikit menjelaskan cerita yang menjadi penghubung antara Borderlands 2 dan Borderlands 3, serta secara khusus mempersiapkan Lilith sang komandan Crimson Raiders untuk game berikutnya tersebut.



Fans Borderlands tentunya tidak asing lagi dengan Lilith Firehawk, sosok yang telah muncul hampir di semua game Borderlands, dan menjadi playable character pada Borderlands pertama. Dirinya memang diperlihatkan lagi pada beberapa trailer Borderlands 3, dan nampaknya sang Siren berambut merah ini akan menjadi sosok penting dalam game tersebut.

Perlu diingat kembali bahwa informasi ini berasal dari sebuah sumber anonim dan sejainya tidak bisa dipercaya sampai dikonfirmasikan langsung oleh pihak developer. Dan benar atau tidaknya hal ini, kita hanya bisa menunggu akan eksistensi DLC tersebut pada E3 2019 mendatang.


Borderlands 3 akan rilis pada 13 September 2019 mendatang untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Borderlands 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]