[Rumor] DLC Persona 3 Reload akan Hadirkan Konten yang Diinginkan Fans

Persona 3 Reload The Answer

DLC Persona 3 Reload The Answer – Gamer sudah tidak sabar menantikan perilisan game remake dari Persona 3, yaitu Persona 3 Reload. Game tersebut tampak menghadirkan cerita original dari Persona 3 dengan banyak peningkatan, mulai dari segi cerita maupun fitur gameplay.

Namun sayangnya game tersebut sudah terkonfirmasi oleh developer tidak akan menghadirkan cerita The Answer yang ada di versi Persona 3 FES. Meskipun begitu, muncul sebuah rumor yang mungkin bisa menjadi kabar baik untuk para penggemar game Persona.

Rumor DLC Persona 3 Reload akan Hadirkan Konten The Answer

Pengguna akun Twitter bernama Midori baru saja membagikan sebuah bocoran informasi mengenai keberadaan konten DLC Persona 3 Reload. Dia dikenal sebagai orang yang telah membocorkan informasi terkait keberadaan P3 Reload dan Persona 5 Tactica sebelum diumumkan secara resmi oleh Atlus.

Berdasarkan tweet terbarunya, Midori mengatakan bahwa Persona 3 Reload akan mendapatkan konten DLC berupa cerita The Answer dari Persona 3 FES. Konten cerita tersebut sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa P3 Reload tidak akan hadirkan cerita The Answer membuat penggemarnya sedikit kecewa.

Persona 3 Reload

Namun dengan muncul sebuah bocoran informasi terkait cerita The Answer memberikan sedikit harapan bagi para penggemar Persona termasuk saya sendiri, meski saat ini masih sebatas rumor di internet. Pada saat artikel ini ditulis (1/2), belum ada informasi perkiraan kapan konten DLC game-nya dirilis.

Kalian bisa lihat tweet dari Midori di bawah ini.

Persona 3 Reload akan mendapatkan konten DLC The Answer kedepannya. Jadi tunggu informasi selanjutnya suatu hari nanti.

Bocoran Informasi Lainnya

Jadi pengen liat Metis di P3 Reload, nih

Tidak sampai disitu saja, Midori membagikan bocoran informasi lainnya terkait konten DLC P3 Reload ini. Dia mengklaim kalau P3 Reload akan memiliki konten DLC lainnya yang akan menyusul.

Selain itu, dia juga menjelaskan kalau model konten DLC ini bakal mirip seperti Lost Judgment dengan DLC-nya “The Kaito Files Story Expansion”. Dia mengatakan ini sebagai salah satu cara SEGA memperpanjang umur game mereka menghadirkan konten DLC dengan cerita baru dari game utamanya.

Kalau kalian bertanya-tanya, apakah bakal ada konten DLC yang hadirkan Female Protagonist dari Persona 3 Portable, sepertinya kalian harus kecewa. Midori mengatakan tidak ada konten DLC Female Protagonist maupun skin dan musik dari game Persona 3 Portable di P3 Reload.

Itulah informasi mengenai rumor keberadaan DLC Persona 3 Reload yang akan menghadirkan cerita The Answer dari Persona 3 FES. Sekadar mengingatkan, informasi ini masih sebatas rumor yang belum ada konfirmasi resmi dari Atlus. Jadi mari kita tunggu saja informasi resminya apakah DLC ini beneran bakal hadir atau tidak.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona 3 Reload atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version