[RUMOR] Dugaan Fans Genshin Impact Mengenai Yelan yang Disensor

Genshin Impact Yelan

Pada dasarnya, Genshin Impact versi Tiongkok memang memiliki perbedaan dengan versi global. Yang mana versi global tidak akan mengalami penyensoran karakter, terutama pada kostum mereka.

Baru – baru ini fans diberi bocoran mengenai kehadiran Yelan yang mengundang antusias pemain dan ketidaksabaran mereka mengenai perilisannya. Mereka percaya bahwa Yelan dari Genshin Impact memiliki kesamaan dengan Fu Hua dari Honkai Impact.

Kekecewaan Fans Ketika Tahu Bocoran Yelan Genshin Impact Kemungkinan Versi yang Disensor

Setelah bocoran model 3D dari karakter Genshin Impact “Yelan” muncul, beberapa fans berpendapat bahwa karakter Yelan sangat berbeda dengan desain yang biasa dibuat oleh miHoYo. Bahkan, ada yang berasumsi bahwa Yelan sebenarnya telah disensor.

Di tengah kegembiraan itu, ada beberapa fans yang khawatir bahwa Yelan sebenarnya telah mengalami penyensoran sebelum rilis. Selain karena gaya desain karakter yang berbeda dari sebelumnya, mereka berpendapat bahwa developer jadi tidak perlu menyensor karakter mereka setelah rilis.

Fans juga percaya bahwa tampilan karakter memiliki kesamaan dengan kostum alternate-nya. Dan mereka cemas bahwa miHoYo akan terus melakukan hal ini. Di mana developer akan terus melakukan sensor pada karakter baru Genshin Impact dari yang telah mereka konsepkan dari awal.

Belum jelas apakah penyensoran ini memang dilakukan miHoYo atas Yelan untuk Genshin Impact versi global atau hanya versi Tiongkok saja, namun semuanya tentu saja akan terungkap saat karakter tersebut dirilis di Genshin Impact nanti.

Namun, dari semua asumsi tersebut, belum valid apakan tindakan sensor-menyensor ini memang dilakukan miHoYo untuk versi global atau hanya untuk versi Tiongkok saja. Semua asumsi itu akan terjawab dengan kehadiran Yelan sendiri di Genshin Impact.

Menurut bocoran yang beredar, Yelan akan hadir sebagai karakter bintang *5, seorang bow user dengan elemen Hydro. Dan dijanjikan akan hadir pada tanggal 11 May 2022.

Kamu bisa mainin Genshin Impact di platform PC Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PCMobile, PlayStation, dan Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version