[Rumor] EA Mau Sisipkan Gameplay ala Sekiro di Game Star Wars Terbarunya


Follow Us

Kehadiran Sekiro: Shadow Die Twice memang telah sukses membuat para penggemar game-game From Software kembali jatuh cinta. Dan berkat game ini pula, keberlangsungan dari game-game single player jelas masih tetap bisa terjaga dengan sangat kuat dari ancaman game-game wajib online yang selalu merongrong relevansi mereka.

Nulis artikel dibayar

Uniknya, perusahaan seperti EA pun mungkin nampak cukup menyadari kegigihan yang biasa ditunjukan oleh game single-player. Meski sempat menganggap bahwa game-game semacam itu sudah tak zaman untuk dimainkan di era milenial sekarang ini, EA nampak terbuka untuk mau belajar dari hal tersebut lewat kehadiran game Star Wars terbarunya.

BACA JUGA  Map Apex Legends Mendadak Diteror oleh Seekor "Naga" Terbang

Dimana seperti yang sudah kita ketahui bersama, EA baru-baru ini telah mengumumkan hadirnya game Star Wars baru yang mereka namai Star Wars Jedi: Fallen Order. Telah dilaporkan bahwa game ini nantinya akan menjadi game Star Wars yang hanya dapat dimainkan secara single-player. Lewat latar cerita yang bersettingkan di antara seri episode III dan episode IV dari versi filmnya, EA melalui Respawn Entertainment rupanya juga ingin menyematkan suatu formula yang menarik di sana.

BACA JUGA  Kreator 'Soulsborne' Ungkap Alasan Game Buatannya Selalu Terkesan 'Suram'

Walau masih hanya sebatas rumor, Star Wars Jedi: Fallen Order dikabarkan ingin mengadopsi sebagian unsur gameplay dari Sekiro: Shadow Die Twice. Diungkapkan langsung melalui suatu postingan di forum resetera yang telah dihapus dan dimuat kembali di Reddit, kabarnya akan ada sistem-sistem pertarungan yang mewajibkanmu untuk tidak asal pencet hingga mengutilisasikan fitur parry ala Sekiro. Semuanya itu sengaja Respawn lakukan demi menciptakan sebuah pengalaman bertempur seperti layaknya seorang Jedi.

BACA JUGA  Kamu Tak Bisa "Cabik-Cabik" Musuh dengan Lightsaber di Star Wars Jedi: Fallen Order

Jika rumor yang mencuat ini terbukti benar, tentu cukup menarik untuk melihat bagaimana hasil eksekusi Respawn yang belakangan namanya sedang naik daun berkat game Apex Legends dalam menggarap game Star Wars baru ini.

Sumber: Reddit


Baca pula informasi lain terkait Star Wars Jedi: Fallen Order, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item