[Rumor] Edith yang Dapatkan Skin Anime Selanjutnya di Mobile Legends, Ini Penampakannya

[Rumor] Edith yang Dapatkan Skin Anime Selanjutnya di Mobile Legends, Ini Penampakannya

Setelah Moonton menghadirkan Skin Anime pertama di Mobile Legends untuk Hero Fanny dan Layla, sepertinya mereka akan menghadirkan Skin Anime untuk Edith pada update selanjutnya.

Dilansir dari leaker dengan akun Twitter @txtmlbb, terdapat bocoran penampakan Edith dengan Skin Anime Squad ‘The Aspirant’ di Mobile Legends. Akan tetapi, kita belum dapat memastikan kebenaran dari bocoran tersebut, alias masih rumor saja ya.

Pasalnya, tidak ada pernyataan pasti dari leaker tersebut apakah Moonton benar – benar akan menghadirkan skin tersebut selanjutnya. Dan lagi, gambar tersebut berupa Splash Art yang bisa saja dibuat oleh seorang penggemar Hero Edith saja.

Splash Art tersebut belum diketahui apakah benar miliki Moonton atau hanya buatan penggemar saja.

Namun, dari gambar Leaderboard dalam animasi Skin Anime Layla dan Fanny, memang terdapat 2 Hero lagi yang belum diketahui. Bisa jadi, hal tersebut merupakan salah satu petunjuk dari Moonton yang akan menghadirkan 2 Hero dengan skin tema Anime terbaru.

Skin Anime Edith di Mobile Legends

Mari kita melihat lebih jauh penampakan Skin Anime Edith yang bernama ‘Raika No Raijin’ tersebut. Apabila memang benar hadir, maka Edith akan menjadi salah satu tim daru Squad ‘The Aspirant’ di Mobile Legends.

Edith bersama Armor-nya Phylax, tampak sangat berbeda dari penampilan aslinya ketika menggunakan skin ini. Phylax akan mendapatkan Armor yang lebih baru dengan energi berwarna biru di lengannya.

Sementara Phylax, warna rambutnya akan dirubah menjadi berwarna biru. Hal ini akan sangat menyesuaikan dengan energi petir yang dapat dikeluarkannya. Phylax juga tampak mengenakan baju yang sangat imut dengan tema lebih santai. Terdapat pita kupu – kupu yang akan jadi aksesoris di bajunya.

Nah, itula rumor seputar Edith yang akan dapatkan skin anime selanjutnya di Mobile Legends beserta penampakannya. Apabila benar – benar hadir di Mobile Legends, apakah kamu salah satu pemain yang menantikannya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version