[Rumor] Elden Ring akan Diungkapkan di The Game Awards 2019, Rilis Awal 2020

elden ring game

Semenjak pertama kali diumumkan, Elden Ring yang merupakan proyek kolaborasi antara From Software dengan penulis Game of Thrones, George R.R. Martin, tentu membuat para fans Soulsborne penasaran akan penerus game penuh siksaan setelah Sekiro: Shadows Die Twice yang telah rilis awal tahun ini.

Sangat minim akan publisitas terkait perkembangan gamenya, baru-baru ini muncul sebuah rumor (via IGN Middle East) yang menyatakan bahwa Elden Ring siap untuk diungkapkan lebih banyak kembali pada The Game Awards 2019. Lebih lanjut, tanggal perilisan Elden Ring juga dikabarkan akan jatuh pada awal tahun 2020.

 

 

Rumor ini agaknya juga cukup bertepatan dengan bocoran akan gameplay Elden Ring beberapa waktu yang lalu, seperti elemen Combat yang dibangun dari game-game Soulsborne tentunya, hingga sebuah mekanisme baru dimana pemain akan banyak mengeluarkan kemampuan-kemampuan yang dapat membuat lengan karakter yang kita pakai terbakar habis. Bocoran tersebut juga menyatakan bahwa Elden Ring akan rilis pada April 2020. (via Wccftech)

Namun seperti biasa, informasi ini bukan berasal langsung dari sang developer atau publisher. Sehingga sejatinya informasi ini hanya isapan jempol semata sampai dikonfirmasikan atau diumumkan langsung oleh pihak-pihak terkait.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini juga mengingat bahwa sangat tidak biasa bagi developer untuk menghadirkan game AAA dalam rentang satu tahun, dan Elden Ring sendiri dikabarkan akan menghadirkan konten yang lebih besar dari game-game Soulsborne sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, kita hanya bisa menunggu The Game Awards 2019 yang akan berlangsung pada 13 Desember mendatang jika informasi ini benar adanya.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Elden Ring atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version