[Rumor] Epic Games Akan Hadirkan Karakter Naruto di Fortnite?

Fortnite Naruto Epic Games

Game battle royale masih sangat populer di kalangan para gamer. Ada berbagai judul game battle royale populer saat ini, mulai dari PUBG Battleground, Apex Legends dan Fortnite. Baru-baru ini muncul sebuah rumor yang berasal dari bocoran informasi mengungkap bahwa Epic Games akan hadirkan karakter Naruto di game Fortnite.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Naruto Akan Hadir di Game Fortnite?

Informasi ini sedang menjadi bahan perbincangan para gamer Fortnite dan juga penggemar seri manga/anime populer Naruto. Crossover antara game Fortnite dengan Naruto ini bukan hal yang mustahil.

Salah satu rumor mengatakan bahwa Naruto akan hadir sebagai skin karakter yang bisa digunakan oleh pemain. Pada awalnya rumor tersebut mengklaim skin Naruto akan rilis di Fortnite Season 8 pada 13 September 2021. Ternyata hal tersebut tidak terjadi hingga saat ini.

Pada saat artikel ditulis (14/9), muncul rumor baru yang mengungkap bahwa skin Naruto akan hadir di game battle royale ini pada 5 Desember 2021. Harap diingat informasi ini masih sebatas rumor, jadi kalian jangan terlalu berharap apakah informasi tersebut benar atau tidak.

Berbagai Bocoran Informasi Muncul di Internet

Meskipun rumor ini belum ada konfirmasi resmi dari Epic Games, para leaker sepertinya berusaha memberikan bukti bahwa karakter tersebut akan hadir di Fortnite. Menurut moderator r/FortniteLeaks di forum Reddit, Epic Games telah berhasil mendapatkan izin untuk menggunakan karakter Naruto di game Fortnite.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Epic Games sempat memberikan sebuah survei crossover yang diberikan kepada pemain Fortnite. Pada survei tersebut, berbagai kategori diberikan untuk mencari tahu minat pemain pada event crossover yang akan datang. Dan salah satunya adalah opsi Naruto dalam kategori “karakter komik yang ingin muncul sebagai crossover pada game”.

Daftar 80+ Karakter Crossover yang Muncul di Fortnite Sejauh Ini!

[Rumor] Epic Games Akan Hadirkan Karakter Naruto di Fortnite? 2

Berbicara mengenai Fortnite, terdapat lebih dari 80 karakter yang pernah berkolaborasi dengan game ini. Penulis Gamebrott telah mencoba untuk memaparkan seluruh outfit/skin crossover yang telah terjadi. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor Naruto akan hadir di game battle royale Fortnite. Apakah Naruto benar-benar akan muncul di game tersebut? Mari kita tunggu saja informasi resmi dari Epic Games.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite, Epic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version