[RUMOR] Epic Games Juga akan Gratiskan The Witcher 3 GOTY Edition?

Witcher3GOTY

Setelah sebelumnya dirumorkan akan membagikan GTA V secara gratis, hari ini EGS kedapatan telah memposting iklan bahwa mereka akan membagikan game tersebut secara gratis sampai dengan tanggal 21 Mei 2020. Iklan tersebut juga menyebutkan bahwa GTA V ini nantinya akan dapat kita miliiki secara permanen. Sayangnya iklan tersebut telah dihapus oleh akun twitter resminya. Untung saja ada seorang pengguna twitter yang berhasil merekam iklan tersebut sebelum dihapus.

Selain itu, EGS juga dikabarkan akan membawa The Witcher 3: GOTY Edtion ke layanan distribusi digital video game mereka. Info ini didapatkan dari salah seorang pengguna reddit yang menemukan screenshot sampul The Witcher 3: GOTY Edition pada halaman EGS. Hanya saja game ini tidak dapat dicari melalui laman EGS.

Belum diketahui secara pasti apakah EGS hanya akan memasukkan The Witcher 3: GOTY Edition hanya untuk dijual atau juga akan dibagikan secara gratis. Tentunya tidak menutup kemungkinan bahwa EGS dapat membagikan The Witcher 3: GOTY Edition di masa yang akan datang.

Exit mobile version