[RUMOR] Event Xbox Developer Direct Hadir Dalam Waktu Dekat

Event Xbox Developer Direct

Event Xbox Developer Direct – Setiap developer memiliki acara dimana mereka memperlihatkan progress ataupun mengumumkan game terbaru mereka. Dan sepertinya Xbox akan mengadakan Event Xbox Developer Direct dalam waktu dekat.

Seperti tahun sebelumnya, Xbox tentunya mengumumkan beberapa game yang akan rilis dalam tahun ini atau memberikan informasi tambahan terkait game-game yang telah diumumkan sebelumnya. Bahkan pada tahun lalu, Xbox melakukan Shadowdrop game Hi-Fi Rush.

Event Xbox Developer Direct Hadir Dalam Waktu Dekat, Apa Benar?

Xbox Developer Direct Hadir Bulan Ini

Rumor baru beredar mengenai event ini di forum Reddit. Pengguna dengan nama Zantorn yang dianggap selama ini membagikan informasi yang akurat pada forum tersebut memberikan sebuah klaim.

Dirinya mengatakan bahwa Xbox Direct selanjutnya akan diadakan diantara tanggal 14 Januari 2024. Hal ini mengindikasikan bahwa acara tersebut akan berlangsung antara tanggal 15 hingga 19 Januari.

Rumor lainnya juga menjelaskan bahwa acara ini akan berlangsung pada tanggal 25 Januari 2024 dengan memberikan sedikit godaan gambar slideshow. Namun menurut forum Resetera, gambar itu merupakan gambar palsu yang pada awalnya berada dalam forum tersebut.

Xbox Developer Direct Tahun Ini Mungkin Shadowdrop Game Baru

Mungkin Lakukan Shadowdrop Lagi

Banyak gamer yang mendengar rumor mengenai acara Xbox ini akan melakukan Shadowdrop game seperti tahun sebelumnya tanpa memberikan pengumuman. Dan game yang dikabarkan muncul adalah Towerborne dan juga Kiln.

2 Game ini memang sudah dirumorkan menjadi bagian dari Xbox Game Pass namun masih belum memiliki informasi lebih lanjut mengenai status gamenya. Dan dengan adanya acara ini, 2 game tersebut terindikasi akan menjadi game yang akan di Shadowdrop.

Mengenai hal tersebut, Zantorn memberikan pendapat bahwa dirinya tidak dapat mengatakan informasi lebih lanjut. Namun dirinya lebih yaking mengenai event yang akan hadir pada tanggal yang ia berikan.

Saat ini belum ada pihak yang dapat memberikan konfirmasi mengenai rumor ini. Baik pihak Xbox ataupun Microsoft sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai event tersebut. Namun jika rumor ini benar, maka hal ini merupakan pembuka tahun yang baik.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version