[Rumor] Fall Guys: Ultimate Knockout Dapatkan Versi Mobile, Tapi Hanya di China

Fall Guys Dab

Jika sebuah game yang baru rilis mendadak populer secaea global, kemungkinan besar suatu developer game asal China segera membuat kloningan mobilenya dengan kualitas yang cenderung lebih buruk. Salah satunya sebut saja seperti PUBG yang kemudian melahirkan kloningan seperti Rules of Survival dan Free Fire.

Baru-baru inipun game battle royale dalam sajian party game yang mendadak populer, Fall Guys: Ultimate Knockout besutan Mediatonic juga dengan cepat terlihat kloningannya. Sang developer bahkan memperingatkan pemain untuk berhati-hati agar tidak tertipu iklan dari kloningan tersebut, karena belum ada Fall Guys versi mobile yang resmi.

Walau demikian, sebuah rumor menarik dari sumber yang cukup terpecaya justru mengatakan sebaliknya. Devolver Digital selaku penerbit diketahui telah bekerja sama dengan perusahaan entertainment asal China, Bilibili akan membawa Fall Guys original ke dalam platform mobile dengan kemasan baru bernama Jelly Bean: Ultimate Knockout, bahkan lengkap dengan trailernya. Mungkin untuk mengantisipasi agar versi kloningannya tidak lebih populer dari game aslinya.

https://twitter.com/ZhugeEX/status/1297205586350747648

 

Tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi kamu yang tidak memiliki PC ataupun konsol, tapi tetap berantusias untuk memainkan game Fall Guys bersama teman mabar. Namun sayangnya, versi mobile tersebut rencananya akan hadir secara terbatas untuk region China. Belum ada informasi lebih lanjut terkait versi globalnya.

Pihak developer sendiri belum memberikan pernyataan resmi akan rumor tersebut. Namun mengingat bahwa Fall Guys akan masuki season kedua, mungkin pemain bisa mengekspektasikan kebenaran rumor tersebut bersamaan dengan update konten baru yang diekspektasikan akan semakin memeriahkan gamenya.


Featured image by @soxbrooker

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Fall Guys atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version