[RUMOR] Far Cry 7 dan Far Cry Multiplayer Dikabarkan Rilis Tahun 2025

Far Cry 7

Seri Far Cry hampir tak terdengar kabarnya sejak rilisnya seri keenam di tahun 2021 lalu, di mana game ini merupakan franchise milik Ubisoft yang cukup populer di kalangan gamer. Namun, baru – baru ini beredar sebuah rumor bahwa Far Cry 7 dan Far Cry Multiplayer akan rilis di tahun 2025. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Far Cry 7 dan Far Cry Multiplayer

Benarkah kedua game ini rilis di tahun 2025?

Kabar ini didapat melalui Tom Henderson yang telah banyak berkontribusi dalam pembuatan proyek game Ubisoft. Ia mengatakan bahwa Far Cry, yang diketahui bernama Project Blackbird dan Far Cry Multiplayer dengan nama Project Maverick kini sedang dalam tahap pengembangan.

Seri ketujuh game ini dikabarkan masih tetap mengikuti formula seri sebelumnya, yaitu single player yang telah dikembangkan sejak lama oleh Dan Hay. Namun, proyek tersebut sempat terhenti pengembangannya setelah ia keluar dari Ubisoft dan menjadi bagian dari Blizzard.

Untuk Far Cry Multiplayer sendiri, Henderson mengatakan bahwa game ini akan mengambil unsur Tarkov-style shooter dengan sistem permadeath, backpack, contract, dan fitur lainnya ke dalam game. Selain itu, ia juga berkata bahwa game akan berlokasi di Alaska dan open-world. Karena di tahun 2015 lalu, Ubisoft sempat menanyakan pendapat fans soal Alaska menjadi tema utama game Far Cry.

Terakhir, Henderson mengatakan bahwa Far Cry 7 dan Far Cry Multiplayer kemungkinan akan rilis musim gugur tahun 2025. Belum ada informasi platform manakah yang akan menaungi game ini, jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, brott!

Ubisoft Ungkap Game Beyond Good and Evil 2 Masih Dalam Tahap Pengembangan

Kapan rilisnya ya?

Masih berfokus dengan Ubisoft, mereka mengonfirmasi bahwa pengembangan game Beyond Good & Evil 2 masih berlanjut hingga sekarang dan tim developer mereka masih berusaha keras untuk merampungkan game tersebut.

Game ini sudah dalam tahap pengembangan sejak belasan atau lebih tepatnya 14 tahun lalu. Sampai menjadikan game ini memecahkan rekor pengembangan game terlama di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Duke Nukem Forever, salah satu judul legendaris juga dalam masanya.

Baca selengkapnya di sini.

(Source: wccftech)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version