[Rumor] Final Fantasy VII Remake Akan Dapatkan Adaptasi Anime di Netflix!

Ff Vii Remake Netflix

FF Vii Remake Netflix

Sebuah rumor beredar di internet yang menyatakan bahwa FFVII Remake akan mendapatkan serial animenya di Netflix. Tak hanya itu, rumor tersebut menyatakan bahwa projek anime FFVII Remake akan diambil alih secara langsung oleh Tetsuya Nomura dan mengcover beberapa event – event baru dan lama yang ada di game tersebut.


Ya, walau begitu sumber tersebut datang dari forum online 4Chan, dan sama seperti rumor – rumor lainnya, Rumor ini tak bisa dianggap serius. Namun mengingat bahwa sebelumnya Netflix telah memasukan FFXIV Liveaction kedalam list film yang bisa di streaming, datangnya anime FFVII Remake sepertinya mungkin terjadi.

Kerennya lagi, sumber diatas juga menyatakan bahwa Square Enix tengah membuat anime Kingdom Hearts yang diambil alih oleh Tetsuya Nomura sebagai direktor utamanya. Kabarnya Anime Kingdom Hearts ini akan dibuat dengan menggunakan CG sepenuhnya, dan akan merangkum event yang terjadi di franchise game populer dimulai dari Union X, Birth by Sleep, dan 3.

Mengingat bahwa Netflix dan Square Enix sendiri belum menjawab isu dari anime ini, Informasi ini jangan terlalu dipercaya sampai adanya informasi resmi dari keduanya.

Source: 4Chan 


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version