[Rumor] Final Fantasy X Remake Sedang Dalam Pengerjaan

Final Fantasy X Remake

Final Fantasy 7 Remake dinilai berhasil dimana penjualannya sangat meningkat. Maka, tidak heran jika Square Enix mulai menggarap remake – remake lain dari game klasiknya yang populer.

Rumor beredar bahwa Square Enix tengah mengembangkan remake Final Fantasy IX, namun kini para gamer juga kebanjiran bocoran bahwa Final Fantasy X juga akan mendapat remake.

Leaker Ungkap Final Fantasy X Remake Sedang Digarap

Menurut leaker ‘Im A Hero Too’, seorang pengguna dari forum ResetEra (kini akunnya sudah dihapus), membagikan bahwa serial Final Fantasy selanjutnya yang akan mendapatkan remake adalah Final Fantasy X. Menurutnya, game ini akan diluncurkan saat perayaan anniversary Final Fantasy X, yaitu di tahun 2026 mendatang.

Final Fantasy X sendiri adalah serial Final Fantasy yang sangat populer di PlayStation 2. Ia hadirkan grafik yang baik, karakter yang kece dan tentunya sistem battle turn-based yang menyenangkan. Mungkin memang FF10 tidak setenar FF7, namun dia pantas menjadi kandidat remake Final Fantasy selanjutnya.

Tiga tahun mungkin terasa lama. Namun, para penggemar Final Fantasy bisa coba mengisi waktu dengan berfokus pada Final Fantasy 16 yang akan dirilis bulan ini. Lalu, bakal ada Final Fantasy 7 Rebirth yang akan diluncurkan pada awal 2024 nanti.

Rumor juga beredar bahwa Final Fantasy 9 Remake akan dirilis pada 2025. Jadi, tidak menutup kemungkinan bahwa para penggemar Final Fantasy akan kekurangan konten selagi menunggu FF 10 Remake sungguhan hadir.

Final Fantasy VII Rebirth Rilis 2024, Tunjukkan Peningkatan Grafis

Akhirnya setelah sekian lama tidak ada kabar, dan fans sudah tidak sabar menunggu. Kabar tanggal rilis Final Fantasy VII Rebirth barusan diumumkan. Game yang akan jadi sekuel untuk Final Fantasy VII Remake yang rilis 2020 silam ini akan melanjutkan kisah Cloud cs.

Tidak hanya itu, Square Enix juga mengumumkan kapan fans bisa menikmati game ini yaitu awal tahun 2024 nanti. Pengumuman ini dilakukan pada acara festival tahunan Summer Game Fest 2023.

Kalian bisa kepoin Final Fantasy VII Rebirth ini langsung ke artikel ini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version