Rumor: Final Fantasy XV Rilis Tanggal 30 September

maxresdefault 1 2

Dilansir dari Gematsu, mereka mendapatkan kabar bahwa Square-Enix berencana akan meluncurkan Final Fantasy XV untuk PS4 dan XBOX ONE pada tanggal 30 September. Gematsu menambahkan, informasi ini juga dibenarkan oleh 3 sumber yang tidak mereka sebut namanya dan memiliki pengetahuan lebih mengenai hal ini.

Final Fantasy XV akan diumumkan secara resmi tanggal 30 Maret nanti di event Uncovered: Final Fantasy XV yang akan diselenggarakan di Shrine Auditorium, Los Angeles.

Gematsu juga menambahkan bahwa sumber berita yang mereka dapatkan ini merupakan sumber yang sangat terpercaya. Namun, karena informasi ini bisa saja berganti saat pengumuman perilisan resminya nanti, maka Gematsu mengumumkan berita ini hanya sebagai rumor.

Final Fantasy XV merupakan game yang sangat dinanti-nanti sejak pengumumannya tahun 2006 lalu dengan judul awal Final Fantasy Versus XIII yang akan dirilis untuk XBOX ONE & PS4. Tetsuya Nomura selaku sutradara Final Fantasy Versus XIII kemudian mengubah judul Versus XIII menjadi Final Fantasy XV dengan alasan mereka harus mengembangkan seri ini untuk console next-gen. Setelah berbagai hal sutradara Final Fantasy XV pun berganti dari Tetsuya Nomura menjadi Hajime Tabata, namun pergantian sutradara ini tidak akan menghilangkan ambisi Tetsuya Nomura di Final Fantasy XV. Saat ini  Tetsuya Nomura menjadi sutradara Final Fantasy VII Remake yang akan dirilis secara episodik untuk PS4 dan XBOX One.

Source: Gematsu

Exit mobile version