Rumor: Footage Game Harry Potter Terbaru Bocor!, Terlihat Indah Dengan Konsep RPG

maxresdefault 4 e1538501447356

Harry Potter memang merupakan game yang dinanti-nanti oleh para Potter Head, namun jika kalian menonton bocoran ini nampaknya kalian para casual player juga musti bersiap-siap. Melalui akun youtube bernama Rasta Pasta (Dimana video tersebut sekarang telah di takedown), video bocoran ini pertama kali di upload. Video tersebut cukup jelas memperlihatkan gambaran game Harry Potter yang tengah dikembangkan. Meski belum terkonfirmasi mengenai kebenaran dari rumor tersebut, nampaknya Warner Bros mulai men-takedown akun-akun Youtube yang berusaha me-reupload video tersebut. Apakah ini berarti bocoran tersebut legit ?

Melalui akun Reddit miliknya yang bernama Vape ThisBro sang pengupload juga menceritakan dari mana dia mendapatkan bocoran video tersebut. Ia mengklaim bahwa dirinya berhasil membawa telefon genggam miliknya kedalam suatu Focus Group disebuah mall, dan secara diam-diam memfilmkan Footage tersebut.

Kalian Bisa Lihat Video Tersebut Disini

Fitur Gamenya

Game tersebut dideskripsikan sebagai game RPG yang mengambil sudut pandang Third Person, dimana nampaknya terdapat sistem pembuatan karakter. Game ini juga terlihat memiliki unsur-unsur action yang membuat kalian bisa secara aktif berperang menggunakan mantra sihir ala Harry Potter. Kabarnya kalian juga bisa menentukan cerita kalian sendiri pada game ini. Jika kalian perhatikan baik-baik terdapat tombol-tombol seperti RT dan B yang kemungkinan game ini sedang dikembangkan di Platform Xbox ataupun PC. Kabarnya kalian juga dapat memilih menjadi 8 Kelas pada game ini.

Jika kita melihat berita sebelumnya, Avalanche Software dan Warner Bross Interactive tengah merekrut orang untuk pembuatan game milik mereka. Jadi tak menutup kemungkinan bahwa game inilah yang sekarang mereka garap. Namun spekulasi demi spekulasi terus bermunculan mengenai game ini, namun jawaban tersebut hanya bisa dijawab oleh Warner Bross itu sendiri. Sejauh berita ini ditulis belum ada respon resmi terkait berita ini dari pihak Warner Bross maupun Avalanche Software.

Credits: Press-Start

Exit mobile version