[Rumor] Fortnite Akan Berkolaborasi dengan Akira

Fortnite Akira Slide

Setelah sebelumnya karakter Eren Jaeger dari Attack on Titan resmi terjun ke semesta Fortnite di chapter 4 season 2, game Battle Royale besutan Epic Games tersebut dirumorkan masih akan kedapatan kolaborasi bertema anime lainnya dalam waktu dekat.

Rumor ini datang dari leaker HYPEX yang bisa dikatakan salah satu sosok ternama jika berbicara soal bocoran konten Fortnite. Lewat salah satu cuitan terbarunya, ia mengungkap bahwa film Akira mungkin akan menjadi kolaborasi anime berikutnya.

Lebih lanjut, HYPEX turut menjelaskan bahwa Donald Mustard selaku Chief Creative Officer di Epic Games menekankan sebuah adegan pada trailer Fortnite terbaru yang bertajuk MEGA, secara spesifik adegan yang mereferensikan “Akira Bike Slide” pada detik 0:52.

Tentu perlu diingat bahwa hal ini masih rumor semata, mengingat referensi “Akira Slide” sendiri sudah sangat sering digunakan di berbagai animasi Jepang maupun barat, bahkan film live action sekalipun. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa adegan “Akira Slide” pada trailer tersebut hanyalah sekadar penghormatan kepada film Akira sendiri.

Sekilas berbicara soal gamenya, Fortnite chapter 4 season 2 juga membawa pemain ke lokasi baru. Jika dilihat dari beberapa trailernya yang telah beredar, pemain akan bertempur dalam perkotaan ala Jepang cyberpunk penuh dengan teknologi maju, ataupun countryside yang terlihat lebih tradisional.

Fortnite MEGA (via Epic Games)

Fortnite chapter 4 season 2 sudah bisa langsung diakses, tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version