Rumor: Fortnite Akan Segera Rilis Namun Tidak Untuk HP-mu ?

Fortnite Samsung mobile hed

Para gamer Mobile memang tengah diombang-ambingkan dengan kepastian tanggal rilis Fortnite di Android. Meski telah mendulang keuntungan yang fantastis pada versi iOS, kejelasan mengenai perilisan Fortnite Android masih belum jelas.

Namun hari-hari tersebut nampaknya sudah mulai berakhir, informasi mengenai nasib Fortnite Android perlahan mulai terkuak. Dikutip dari 9 To 5 Google, sebuah media yang membahas mengenai teknologi google dan juga Android, mereka mengclaim bahwa sebuah sumber baru saja membeberkan info mengenai Fortnite yang akan segera rilis namun mendapatkan Timed Exclusive pada Samsung Galaxy Note 9 selama 30 hari. Perlu digaris bawahi bahwa 9 To 5 tak mencatut siapa nama sumber tersebut, sehingga informasi ini belum tentu 100 persen akurat. “Perilisan Fortnite di Android akan hadir sebagai promosi spesial bagi produk Samsung Galaxy Note 9” Menurut Stephen Hall, penulis 9 To 5 Google.

Samsung Galaxy Note 9 sendiri kabarnya baru akan diumumkan pada tanggal 9 Agustus nanti, dan baru dapat dibeli secara umum pada tanggal 24 Agustus. 9 To 5 Google juga menambahkan bahwa Timed Exclusive terhadap Fortnite Android akan berlangsung selama kurang lebih 30 hari terhitung mulai dari waktu perilisan. Maka asumsinya kalian pengguna Android yang bukan Samsung Galaxy Note 9 baru dapat memainkannya tanggal 24 September.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apa itu Timed Exclusive ?

Timed Exclusive adalah perilisan Exclusive sebuah game pada satu konsol saja, dan akan dilanjutkan ke platform lain pada waktu yang ditentukan. Contoh nyata yang bisa kalian lihat adalah dimana GTAV sempat rilis di PS3, lalu selanjutnya merilis untuk PS4, lalu akhirnya baru bertengger di PC via Steam.

Kita bisa tunggu kebenaran berita ini nanti pada tanggal 9 Agustus. Fortnite sendiri sudaha rilis di PS4, PC, Xbox One, Switch.

Thanks to :Polygon

Exit mobile version