[Rumor] Fortnite Bakal Rilis 3 Skin Baru – Darth Vader, Doomguy dan Peter Griffin

Fortnite Bakal Rilis 3 Skin Baru

Fortnite Bakal Rilis 3 Skin Baru

Berbicara mengenai game Fortnite, pastinya sudah tak asing lagi dengan berbagai event-event unik yang sering diselenggarakan. Dalam event tersebut juga biasanya menghadirkan berbagai macam skin atau outfit yang didatangkan dari berbagai media pop culture. Kini, terdapat kabar terbaru bahwa Fortnite bakal rilis 3 skin baru, dimana rumor sepertinya tak sengaja terbeberkan secara langsung oleh sang developer.

Tiga karakter yang dirumorkan akan hadir yakni Darth Vader dari seri Star Wars, Doom Slayer atau biasa disapa Doomguy dari game Doom dan juga Peter Griffin, karakter populer dari serial animasi komedi Family Guy. Tentu, saat ini kabar masih hanya sebatas spekulasi dan belum dapat dipastikan kebenarannya.

Unreal Engine 5 Baru Dirilis, Fans Temukan File Karakter yang Akan Hadir di Frotnite

Baru-baru ini, Epic Games selaku developer Fortnite baru saja resmi merilis game engine terbarunya yakni Unreal Engine 5 yang tersedia secara gratis. Engine tersebut juga rencananya akan digunakan dalam sejumlah projek game mendatang seperti Tomb Raider dan The Witcher 4.

Namun, beberapa fans menyatakan bahwa mereka menangkap file unik yang dianggap merujuk bahwa Fortnite bakal rilis 3 skin baru. Melalui video promo Unreal Engine 5 yang disiarkan secara live beberapa waktu lalu, terlihat sebuah folder bernama Vader, Doom dan Family Guy, Hal itulah yang membuat banyak fans berspekulasi bahwa tiga karakter tersebut akan segera hadir di Fortnite dalam waktu dekat.

Tentunya, saat ini rumor belum dapat dipastikan kebenarannya. Bahkan beberapa fans juga menganggap bahwa ketiga file tersebut hanya ditampilkan dengan tujuan guyonan saja, ditujukan kepada fans yang kerap menganalisis sesuatu secara berlebihan. Terlepas dari kedua pendapat yang berbeda, yang jelas saat ini fans hanya dapat menunggu kebenarannya melalui klarifikasi atau pengumuman resmi dari pihak Epic Games.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spekulasi Kebenaran Rumor Mengenai Fortnite Bakal Rilis 3 Skin Baru

Live streaming promo Unreal Engine 5

Umumnya, Fornite menghadirkan karakter terbaru melalui event-event khusus seperti menyambut season terbaru atau mempromosikan film/serial TV. Dalam file yang diperlihatkan, terdapat folder yang bertuliskan Vader C3S3. Menurut beberapa fans, folder tersebut dimaksud bahwa Fortnite akan merilis karakter Darth Vader untuk menyambut Chapter 3 Season 3 sekaligus mempromosikan serial TV Obi-Wan Kenobi yang akan rilis melalui platform streaming Disney+ bulan depan.

Selain itu, beberapa waktu lalu fans menemukan file dalam game Fortnite yang memperlihatkan cuplikan dari salah satu episode di serial Family Guy. File tersebut berisi adegan ikonis dimana karakter Peter Griffin bertarung dengan musuh bebuyutannya yaitu Ernie the Giant Chicken. Tentu, adegan yang disajikan sudah disunting dengan dihapusnya beberapa adegan sadis, mengingat Fortnite sendiri merupakan game yang dikenal memiliki tema family-friendly,

Saat ini, hanya itu detail dan informasi mengenai rumor bahwa Fortnite bakal rilis 3 skin baru. Sehingga, fans kini hanya dapat menunggu pengumuman dari pihak Epic Games untuk memastikan kebenarannya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fortnite serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version