[RUMOR] Fortnite Dilaporkan Akan Berkolaborasi Dengan Uncharted?

portnet

Salah satu game milik Epic Games yakni Fortnite bisa dibilang tidak henti-hentinya memberikan suatu konten terbaru setiap season-nya, selain memberikan suatu konten terbaru untuk para pemain, ada kalanya Epic Games juga hadirkan sebuah kolaborasi antar film maupun game-game ternama.

Seperti pada chapter pertama di season 4, mereka berhasil kolaborasi dengan Marvel yang menghadirkan sebuah infinite gauntlet milik Thanos. Lalu pada chapter pertama di season 8, Fortnite kembali bekeja sama dengan Marvel yang menghadirkan event terbatas sekaligus mempromosikan Avengers Endgame kala itu.

Selain kolaborasi antar film ternama, Fortnite pun berhasil kolaborasi dengan game-game terkenal seperti Halo yang membawa Master Chief menuju dunia Fortnite, Kratos pada seri God of War, Ryu dan Chun Li pada game Street Fighter, dan lainnya.

Setelah berkolaborasi dengan beragam film dan game ternama, kini Fortnite dirumorkan akan berkolaborasi dengan sebuah film yang diadaptasi dari game yakni Uncharted.

Rumor tersebut mulanya bocor dari seorang pembocor data atau leaker Fortnite bernama Egyptian Fortnite Leaker yang menemukan suatu achievement dalam Fortnite yang bertuliskan Uncharted treasure map.

Sayangnya, hingga saat ini belum muncul sebuah bocoran apa yang akan Epic Games dan Uncharted berikan pada kolaborasi tersebut. Karena jika kita melihat pada kolaborasi sebelumnya, Epic Games bersama Marvel telah berhasil hadirkan Tom Holland (Spider Man) pada Fortnite sebagai karakter yang bisa kalian gunakan.

Perlu diingat, Epic Games sendiri belum memberitahukan secara resmi pengumuman tersebut. Namun jika kalian lihat melalui bocoran di atas, sepertinya kita hanya perlu menunggu waktu saja hingga Epic Games sendiri mulai mengumumkan kolaborasi tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Fortnite, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version