[RUMOR] Foto Custom GPU Nvidia dari Asus Beredar di Internet

ASUS ROG STRIX GeForce RTX 3080 Ti Graphics Card NVIDIA GeForce RTX 30 Series Ampere GPU 12 1 740x450 1

Sebelumnya mungkin beberapa dari kita telah diberikan banyak sekali rumor – rumor yang berhubungan dengan GPU Nvidia RTX terbaru, yang dikabarkan akan diberikan nama RTX 3000 series, lalu selain itu rumor spesifikasi yang akan digunakan pada RTX seri terbaru pun telah muncul, yang mana bisa dibilang mempunyai tenaga yang sanggup melibas RTX 2080 Ti dengan mudah.

Lalu kini sebuah Rumor Muncul kembali yang telah dirilis oleh Videocardz.com pada “leak” tersebut menampilkan sebuah custom GPU dari buatan asus sendiri, yang mana kita kenal dengan salah satu seri “top” mereka yaitu seri Strix. Pada foto tersebut pun tim dari Videocardz yakin bahwa foto tersebut merupakan sebuah foto dari Asus internal meeting, juga pada foto tersebut bertuliskan sebuah tulisan yang apabila di terjemahkan menjadi sebuah kalimat yaitu “next-generation ROG STRIX”.

Saat ini Videocardz telah memberikan sebuah update yang mengatakan : “We have been told that the screenshot comes from internal design proofing, thus we are quite confident it is real. It may however not represent the final design, but one of many concepts.”

Screenshot tersebut berasal dari pemeriksaan desain internal, namun dari kata kata tersebut ada yang perlu di garis bawahi bahwa, foto tersebut merupakan bukan desain final dari ROG Strix, tetapi merupakan salah satu dari beberapa konsep. Kami harap pada final desain nanti ada sedikit perubahan dari hasil konsep tersebut, atau setidaknya kembali lagi seperti Asus Strix yang kita kenal seperti pada seri 2000 series, karena menurut kami desain konsep pada foto tersebut lebih “Ramai” dengan aksen Chromenya.

Nah bagaimana menurut kalian tentang salah satu foto konsep GPU tersebut ? Yang bisa dibilang GPU Asus Strix tersebut sangat berbeda dengan desain yang kita kenal, Silahkan tulis pada kolom komentar yaa

Exit mobile version