Rumor: Foto PS4 Slim Bocor Sebelum diumumkan Secara Resmi?

PS4 Slim 08 21 16 001

Beberapa foto versi slim PS4 bocor di situs lelang Inggris Gumtree. Di situs tersebut penjual mengatakan bahwa dia baru saja mendapatkan versi baru PS4 yang belum diumumkan secara resmi. PS4 ini dibanderol dengan harga kisaran 295 Euro atau sekitar 4.4 juta rupiah.

Kami tidak tahu apakah gambar ini asli atau hanya rekayasa, mengingat teknologi 3D Printer memungkinkan kita untuk membuat benda yang sama persis dengan PS4 yang ada di foto. Namun, hal ini adalah hal yang sudah sangat lumrah, karena umumnya Sony mengeluarkan versi slim dari beberapa konsol mereka. Sebut saja PS1 dan PS2 dengan versi Fat dan Slim, PS3 yang memiliki 3 versi dari Fat, Slim, hingga Superslim. Jika foto ini benar, berarti kemungkinan besar model ini adalah pengganti model PS4 yang lama. Model ini juga akan menjadi kompetitor Xbox One S milik Microsoft yang sudah lebih dulu muncul di pasaran awal bulan ini.

Sementara di sisi lain, Sony sendiri akan mengadakan event bernama PlayStation Meeting di New York tanggal 7 September (8 September waktu Asia) nanti. Dalam event ini, Sony akan mengumumkan versi PS4 yang lebih kuat dengan code-name NEO. Kami pikir dalam kesempatan ini kemungkinan mereka juga akan mengumumkan versi slim PS4 yang akan segera hadir di pasaran.

Source: Gumtree, Shortmaneighty, Pushsquare, Kotaku, Gematsu, NeoGAF

Exit mobile version