[RUMOR] Free Fire Max Adakan Kolaborasi dengan BTS

Free Fire Max

Berita menghebohkan hadir dari game Battle Royale populer Free Fire Max. Baru – baru ini Fanspage Facebook resmi Garena Free Fire mengunggah poster misterius yang membuat para pemain free fire dan gamer kaget.

Poster tersebut terdapat 7 siluet karakter yang berpose seperti Boyband dan juga background ungu serta tulisan “GEN FF” dibelakangnya. Banyak Spekulasi yang dibuat oleh para Netizen tentang poster misterius ini.

Free Fire Max X BTS?

[RUMOR] Free Fire Max Adakan Kolaborasi dengan BTS 3

Kemungkinan besar poster tersebut adalah kolaborasi antara game Free Fire Max dengan salah satu Boyband paling populer di dunia saat ini, BTS. Karena poster tersebut menggambarkan 7 siluet yang sangat mirip dengan seluruh Personel BTS.

Terlihat pada beberapa pose karakter tersebut memang merupakan gaya member – member dari Boyband BTS. Seperti Pria misterius di sudut kiri yang berpose seperti RM, Rapper dan Leader dari group BTS.

Siluet pria yang memberikan isyarat tangan berbentuk J juga dicurigai sebagai J-Hope, salah satu anggota BTS yang memang beberapa kali menggunakan isyarat tangan tersebut. Tidak hanya itu saja, Pria misterius ditengah gambar pun juga berpose seperti JungKook yang merupakan Maknae dari group BTS.

[RUMOR] Free Fire Max Adakan Kolaborasi dengan BTS 4

Aura berwarna ungu pada gambar tersebut pun juga merupakan Warna dari group Boyband ini. Sehingga sangat wajar jika banyak yang beranggapan jika ini merupakan kolaborasi dengan BTS.

Dalam postingan Facebook Garena Free Fire, pihak Garena sendiri mengatakan bahwa ini merupakan tamu spesial sehingga semakin menguatkan bahwa ini adalah Kolaborasi. Update ini akan hadir dalam waktu dekat namun masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal pasti datangnya update ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version