[Rumor] Game Among Us akan Mendapatkan Adaptasi Manga?

among us manga

Siapa sih yang tidak kenal game Among Us? Game buatan developer Innersloth sukses mencuri perhatian para gamer sepanjang tahun 2021 yang lalu. Bahkan pada hari ini, game tersebut masih ramai dimainkan oleh gamer bersama teman mereka ataupun pemain lainnya. Baru-baru ini muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa game Among Us akan mendapatkan sebuah adaptasi manga.

Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Game Among Us Akan Dapatkan Adaptasi Manga?

[Rumor] Game Among Us akan Mendapatkan Adaptasi Manga? 4

Informasi ini sedang ramai diperbincangkan oleh para gamer terlebih penggemar game Among Us. Muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa game yang biasa disebut sebagai Amongus ini akan mendapatkan sebuah adaptasi manga di Jepang.

Informasi tersebut memang very sus alias sangat mencurigakan mengingat game Among Us mengajarkan kita untuk tidak percaya terhadap informasi seperti ini. Namun nampaknya kabar tersebut memang ada benarnya terkait sebuah adaptasi manga dari game populer buatan Innersloth.

Very Sus Manga Among Us

[Rumor] Game Among Us akan Mendapatkan Adaptasi Manga? 5

Dilansir dari website ryokutya2089, memang benar adanya mengenai informasi adaptasi manga Among Us. Hal tersebut diumumkan melalui sebuah issue terbaru bulan April majalah Bessatsu CoroCoro Comic.

Website ryokutya2089 sendiri dikenal membagikan berbagai macam informasi yang ada di Jepang. Dia sering membagikan informasi terbaru dari Jepang terlebih pada berita game yang baru diumumkan di sana. Salah satunya adalah informasi mengenai game Doki Doki Literature Club Plus versi JP dan Kimetsu no Yaiba sebelum game tersebut rilis.

Pada saat artikel ini ditulis (13/1), belum ada informasi lanjut berupa sebuah bukti foto seperti apa gambar manga Among Us ini.

10 Game Mobile Android Terbaik dan Terpopuler di Indonesia Sepanjang Tahun 2021

[Rumor] Game Among Us akan Mendapatkan Adaptasi Manga? 6

Berbicara mengenai Among Us, game buatan Innersloth ini menjadi salah satu game mobile Android terbaik dan terpopuler di Indonesia sepanjang tahun 2021 yang lalu. Daftar game mobile Android ini berdasarkan hasil pengamatan penulis. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor game Among Us akan mendapatkan sebuah adaptasi manga. Benarkah game tersebut akan mendapatkan adaptasi manga resmi? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer Innersloth.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version