[Rumor] Game Armored Core 6 Hadir Sebelum DLC Elden Ring

Game Armored Core 6 Featured

Sepertinya fans game Cult Classic yang satu ini akan dapat memainkan game Armored Core 6 lebih cepat. Baru – baru ini rumor beredar mengenai game robot – robotan dari developer FromSoftware.

Rumor yang berasal dari eXtas1s yang sempat membocorkan gameplay game Overdose dari Hideo Kojima. Dirinya menjelaskan bahwa Game Armored Core 6 akan rilis pada akhir tahun 2023 nanti.

Game Armored Core 6 Hadir Pada Bulan September – Oktober

Game Armored Core 6 Direncanakan Rilis September Oktober

Armored Core 6: Fires of Rubicon pertama kali diumumkan akhir tahun kemarin pada acara The Game Awards 2022. Game ini sendiri belum mendapatkan informasi lebih jauh untuk tanggal rilisnya dari FromSoftware.

Salah satu sumber mengabari eXtas1s bahwa developer game tersebut merencanakan perilisan antara bulan September dan Oktober untuk game ini. Namun mungkin saja bisa berubah jika game ini terundur secara internal.

Kemungkinan terbesar adalah game ini akan rilis pada akhir bulan September jika terkena beberapa hambatan dan kecil kemungkinan bahwa game ini rilis pada bulan Oktober 2023 karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah bocoran bahwa FromSoftware ingin merilis game ini terlebih dahulu sebelum merilis Ekspansi Shadow of the Erdtree untuk Elden Ring yang juga direncanakan rilis oleh FromSoftware.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memang game robot yang satu ini sudah terlalu lama tidak mendapatkan kelanjutan. Terakhir kali Game Armored Core rilis adalah pada tahun 2012 untuk platform PlayStation 3 dan juga Xbox 360.

Seri ini sudah memiliki 5 game utama dan memiliki dunia yang cukup solid. Bertemakan dunia setelah kehancuran, pemain mengendalikan robot bersenjata yang disebut Armored Cores dan bertarung melawan faksi lain.

Hidetaka Miyazaki

Hidetaka Miyazaki juga sempat menyatakan bahwa game ini nantinya akan sesuai dengan seri – seri sebelumnya dan tidak begitu terpengaruh dengan gaya Souls game yang merupakan ciri khas dari FromSoftware.

Armored Core 6: Fires of Rubicon berdasarkan rumor akan hadir pada akhir tahun 2023 nanti. Game ini akan rilis untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version