[Rumor] Game Armored Core VI Rilis Musim Panas 2023

Game Armored Core Vi Featured

Game Armored Core VI buatan Fromsoftware semakin ditunggu – tunggu oleh para gamer. Rumor sebelumnya menyatakan bahwa game ini akan dapat dimainkan pada bulan September 2023.

Namun sepertinya gamer akan dapat memainkan game ini lebih cepat lagi. Baru – baru ini beredar rumor yang menyatakan bahwa game Amored Core VI akan mengumumkan beberapa informasi dan tanggal rilis.

Game Armored Core VI Rilis Lebih Cepat dari Perkiraan?

[Rumor] Game Armored Core VI Rilis Musim Panas 2023 3

Dilansir dari Insider Gaming, Game Armored Core VI yang dikembangkan oleh Fromsoftware ini akan rilis pada bulan Agustus tahun ini, lebih tepatnya game ini dapat dimainkan pada tanggal 25 Agustus 2023.

Sebelumnya, rating game untuk game ini sudah secara resmi diumumkan untuk region Korea Selatan. Tentunya pengumuman rating ini membuat lega para fans yang khawatir bahwa game robot – robotan ini akan diundur hingga tahun 2024.

Meskipun penentuan rating ini bukan menjadi patokan game akan rilis dalam waktu dekat atau tidak, akan tetapi hal tersebut dapat memperkuat rumor yang menyatakan bahwa game ini rilis pada tahun ini.

Game ini juga dirumorkan akan hadir pada Summer Game Fest yang akan diadakan pada tanggal 8 Juni 2023 nanti. Namun sumber dari Insider gaming mengatakan bahwa pengumuman perihal game Armored Core VI akan segera hadir dalam waktu dekat meskipun tidak pasti 100%.

Game Armored Core VI Dikembangkan Sejak 2016?

Hidetaka Miyazaki

Game Armored Core VI pertama kali disebut oleh Presiden FromSoftware yaitu Hidetaka Miyazaki pada bulan September 2016. Dirinya menjelaskan bahwa game terbaru dari seri ini sedang memasuki tahap pengembangan.

Kemudian pada bulan Januari 2022, informasi terkait game ini bocor di Internet. Dan rumor tersebut kemudian disusul oleh pengumuman yang hadir di acara The Game Awards pada bulan Desember 2022 lalu.

Game Armored Core VI Fires of Rubicon kemungkinan besar akan rilis pada tahun ini. Game ini direncanakan rilis untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version