[Rumor] Game Avengers Versi Square Enix akan Punyai Elemen Stealth dan Shooting di Dalamnya

in

Seperti game-game third-person modern ?

Kamu para gamer yang baru saja menikmati euforia film Avengers Endgame mungkin telah lama melupakan hal “ini”. Sebuah hal dimana Avengers ternyata akan segera memiliki versi video game baru lewat kehadiran Square Enix di dalamnya. Kabar tersebut memang sudah mengudara sejak lama, namun dengan detil yang sengaja ditutup secara rapat-rapat.

 

Kini, tabir dari kemisteriusan dari game Avengers versi Square Enix itu nampak ingin coba dicari kembali oleh para komunitas penggemar. Dengan merumorkan bahwa game bikinan studio Crystal Dynamics tersebut akan segera menampakkan diri di event E3 2019 nanti, beredar pula sebuah potensi bocoran tentang detil dari bagaimanakah game ini akan tersaji ?

Dilansir melalui sebuah postingan dari thread Resetera yang sudah terhapus, namun berhasil direkap kembali oleh pihak Express, telah diungkap bahwa game Avengers misterius ini akan menjadi satu game dengan fokus gameplay yang nampak bervariasi. Selain ingin menunjukan bahwa game tersebut hampir kemungkinan besar akan mengambil genre action third-person yang sesuai dengan tren game masa kini, Avengers versi Square Enix juga akan membawa adanya unsur gameplay shooting, stealth, pertarungan melawan boss beserta dengan aspek melee combat yang akan saling bersinergi.

Hal berikut seolah menandakan bahwa ada kalanya kita mungkin juga akan bermain sebagai banyaknya keseluruhan anggota-anggota utama Avengers atau mungkin malah sebagian kecil saja. Dimana Natasha Romanoff atau Black Widow nampak sangat begitu kompatibel dengan gaya gameplay tersebut. Dan semuanya itu disimpulkan dari kumpulan deskripsi job listing yang sudah Crystal Dynamics bagikan dalam situs resmi mereka.

Meski terkesan sangat menarik untuk ukuran game superhero sekelas Avengers, tetap kita masih harus menunggu hasil kecocokan rumor dengan kabar resmi yang akan siap diturunkan oleh pihak Square Enix selaku publisher. Untuk sementara, game Avengers versi Square Enix masih berada di dalam tahap pengembangan. Belum ada info sedikitpun mengenai kapan game ini akan rilis beserta dengan kemungkinan platform yang hendak dituju.

Sumber: Express, Crystal Dynamics


Baca pula informasi lain terkait Square Enix, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]