[Rumor] Game Batman Baru akan Diumumkan Lewat Acara DC FanDome Bulan Agustus

batman arkham origins 768x432 1

Rumor yang tak kunjung menjadi kenyataan seputar pengumuman perdana game Batman terbaru garapan WB Games Montréal memang cukup mengecewakan. Apalagi bagi para gamer yang begitu antusias menantikannya di beberapa acara gaming besar beberapa waktu lalu. Sayangnya WB Games Montréal sepertinya masih menunggu momen yang paling tepat untuk memperkenalkan game terbarunya ini kepada publik.

Untungnya, harapan baru kini muncul kembali setelah pihak Warner Bros mengumunkan sebuah acara bernama DC FanDome, sebuah perayaan berisikan semua hal yang berhubungan dengan DC dari mulai komik, film, serial tv hingga video game. Warner Bros sendiri bahkan ingin menjadikan acara ini sebagai ajang untuk memperkenalkan konten baru seputar DC terbesar sepanjang sejarah eksistensinya.

 

Hal ini membuat spekulasi akan kehadiran game Batman terbaru dalam acara tersebut kian menguat. Banyak yang berpikiran mungkin saja inilah alasan dibalik ketidakhadirannya di event PlayStation 5 Future of Gaming dan acara gaming lainnya beberapa waktu.

Namun, kembali lagi spekulasi ini hanyalah sebatas rumor yang kebenarannya belum dikonfirmasi sama sekali oleh WB Games Montréal. Kita nantikan saja acara DC FanDome yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang.


Baca juga artikel seputar Batman, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version