[Rumor] Game Batman Terbaru Segera Diumumkan dalam Waktu Dekat

in

Rumor seputar game batman terbaru memang begitu menarik diikuti namun juga tak kunjung mendapatkan kepastian secara resmi. Membuat para gamer terutama fans Arkham series harus bersabar menunggu hingga pihak developer benar-benar siap untuk mengumumkannya.

Beberapa rumor dari mulai dikembangkan oleh WB Games Montréal, akan mengambil judul Arkham Legacy, hingga seputar sang musuh utama yang kali ini adalah organisasi Courts of owls telah mengemuka di dunia maya. Namun kembali lagi, pihak developer maupun publisher rasanya tidak mau terburu-buru dalam memperkenalkannya kepada publik.

Menariknya, menurut Eirik Hyldbakk Furu salah seorang contributor media gaming GameReactor dalam artikelnya menuliskan bawa kemungkinan besar game batman terbaru akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, meskipun pandemi Covid-19 telah memaksa pihak Warner Bros berhenti membangun hype sebelum pengenalan perdana game tersebut di acara E3 yang juga harus dibatalkan akibat pandemi ini, bukan berarti kita tidak akan melihatnya sama sekali musim panas ini.

Mereka kemungkinan masih akan tetap mengumumkan game ini dalam beberapa waktu kedepan. Dirinya juga meragukan jika masalah pandemi dan kampanye #BlackLivesMatter akan merubah rencana Warner Bros dalam memperkenalkan game Batman terbaru ini.

Namun yang jadi pertanyaan sekarang adalah lewat acara apakah mereka akan mengumumkan game ini secara perdanana nantinya? mengingat bulan ini sendiri bisa dibilang merupakan bulan dimana beberapa acara gaming besar akan diselenggarakan.

Apakah lewat event PlayStation 5, Summer of Gaming 2020-nya IGN, PC Game Show atau mereka akan adakan acara khusus untuknya? menarik untuk ditunggu. Bagaimana menurutmu sendiri, sudah tak sabar menantikan game satu ini?


Baca juga artikel seputar Batman, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]