[RUMOR] Game Black Panther Dikabarkan Masuk Tahap Pengembangan

Game Black Panther

Baru – baru ini, dikabarkan bahwa game Black Panther sedang masuk tahap pengembangan. Hal tersebut sukses membuat heboh kalangan gamer dan penggemar karena game ini akan hadir meramaikan kancah game Marvel yang telah hadir di lini masa. Antusias ini pun diperkuat dengan kemunculan trailer film terbaru Black Panther: Wakanda Forever yang ditayangkan dalam San Diego Comic Con 2022.

Penasaran dengan game satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Informasi Tentang Game Black Panther

Hajar, Bang!

Kabar terkait game ini dibocorkan oleh salah satu insider bernama Jeff Grubb. Melalui cuitannya, ia mengatakan bahwa game tersebut akan memasuki tahap pengembangan. Hal ini disertai dengan perilisan trailer film Black Panther: Wakanda Forever yang dikabarkan akan tayang di tahun ini.

Mengingat film akan ditayangkan dalam waktu dekat, besar kemungkinan game tersebut akan terealisasikan.

Sayangnya, setelah mencuit hal tersebut, Grubb tak menjelaskan secara detail bagaimana progress dari game ini. Namun, di beritakan pula bahwa sang jurnalis akan mengumumkan segala tentang game Black Panther ini melalui siaran langsungnya di tanggal 25 Juli, tepatnya hari ini. Di sanalah para gamer akan mengetahui info tentang T’challa dan kawan – kawan tersebut.

Black Panther Memang Belum Mempunyai Franchise Tersendiri di Kancah Game

Gahar gak gwej?

Memang diketahui bahwa Black Panther belum mempunyai gamenya sendiri, namun beberapa karakter di dalamnya telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir. Tak hanya itu, Black Panther juga telah menjadi karakter playable sebelumnya di Marvel’s Avengers via ekspansi berjudul War for Wakanda.

Hyaaaa!!!

Dalam beberapa waktu terakhir, Marvel sedang gencar dan fokus dalam pembuatan video game. Game yang telah pernah dirilis sebelumnya adalah Marvel’s Spider-Man, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, dan juga Marvel Avengers. Selain itu, sekuel dari Marvel Spider-Man juga di kabarkan sedang dalam tahap pengembangan bersamaan dengan Marvel’s Midnight Suns dan Marvel’s Wolverine.

Walau hal ini masihlah asumsi, semoga saja kabar ini cepat – cepat di konfirmasi oleh Marvel ya, brott!

(Source: Game Rant, Comicbook)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version