[Rumor] Game Bully 2 akan Diumumkan dalam Waktu Dekat?

Bully 2 Game

Game buatan developer Rockstar selalu identik dengan game open world yang seru dan menyenangkan. Salah satunya adalah seri Grand Theft Auto atau biasa disingkat GTA. Selain GTA, ada satu lagi game open world dari Rockstar yang tidak kalah populer, yaitu Bully. Baru-baru ini terdengar sebuah rumor yang mengatakan bahwa adanya rencana pengumuman game Bully 2.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Pengumuman Game Bully 2 dalam Waktu Dekat

Lama tidak terdengar kabar mengenai game open world bertemakan anak sekolah dari Rockstar berjudul Bully. Sudah bertahun-tahun para penggemarnya berharap sebuah sekuel ataupun remaster game favorit mereka ini.

Seorang leaker bernama Tom Henderson yang memberikan banyak bocoran informasi video game populer, seperti seri Call of Duty dan Battlefield. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, Tom Henderson mendapatkan sebuah bocoran informasi terkait adanya pengumuman game Bully 2.

Dia mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar rumor adanya potensi pengumuman Bully 2 dalam minggu terakhir setelah acara The Game Awards 2021. Beberapa pihak mendapatkan beberapa material yang rencananya akan diumumkan pada acara tersebut.

Kalian bisa lihat tweet dari Tom Henderson di bawah ini.

Rencananya Bully 2 akan menjadi pengumuman kejutan di #TheGameAwards, Dalam minggu terakhir beberapa orang telah mendapatkan material yang rencananya akan diumumkan. Informasi ini masih diragukan pada saat ini dan aku pun juga merasa begitu. Tapi kalau aku mendengar informasi lebih banyak lagi, akan kulaporkan informasinya kepada kalian.

Belum Ada Bukti Kuat Mengenai Rumor

Tom Henderson menambahkan melalui tweet yang sama bahwa beberapa orang terlihat telah mencoba game-nya jauh hari sebelum acara The Game Awards 2021. Dia sendiri masih meragukan informasi tersebut. Namun jika dipikirkan secara positif, setidaknya ada kabar terbaru game sekuel Bully yang bisa menjadi sebuah harapan untuk penggemarnya.

Beberapa orang terlihat sedang mencoba “Playable Version” beberapa minggu sebelum acara TGA (bukan versi alfa).
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, informasi ini masih diragukan kepastiannya. Tapi kupikir ini layak untuk dilaporkan kepada kalian bahwa ada sesuatu yang terjadi pada seri ini.

[Rumor] GTA 6 Dilaporkan akan Selesai Dibuat dan Rilis pada Tahun 2025

[Rumor] Game Bully 2 akan Diumumkan dalam Waktu Dekat? 2

Berbicara mengenai game buatan Rockstar, sebelumnya Tom Henderson juga memberikan bocoran informasi terkait game GTA 6. Berdasarkan informasi yang dia dapatkan, GTA 6 kemungkinan akan rilis pada tahun 2025. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah rumor mengenai game Bully 2 yang rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat. Harap diingat, informasi ini belum bisa dipastikan apakah benar atau tidak karena sifatnya masih sebatas rumor. Mari kita tunggu saja infromasi resminya dari pihak Rockstar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bully, Bully 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version