[Rumor] Game Crash Bandicoot Baru Tengah Disiapkan ?

new crash speculation ps ad 2

Masih ingat dengan cuplikan video promosi yang baru-baru ini Sony bagikan kepada kita semua ? Dimana jika kamu kurang ingat, video tersebut menampilkan sejumlah karakter game  yang tiba-tiba bisa muncul di dunia nyata. Mengajak orang-orang di sekitarnya untuk ikut merasakan keseruan berpetualang bersama mereka.

Video di atas menariknya juga memperlihatkan adanya sebuah petunjuk mengenai sesosok game baru yang sedang dipersiapkan. Bisa kamu lihat dalam bagian video dari aksi kejar-kejaran di Crash Bandicoot (pada detik ke 0:11 ke atas), telah tampak sebuah topeng yang terasa asing untuk kamu lihat di sepanjang serinya. Topeng ini terlihat selalu mengikuti dan seolah berperann selayaknya tokoh pelindung bagi Dr. Neo Cortex selaku musuh bebuyutan Crash.


Selain tentang topeng baru, ada pula keberadaan model render karakter Crash yang terlihat cukup segar alias tak pernah dipakai di dalam game manapun terpampang sebagai bentuk promosi iklan “It’s Time to Play” pada kendaraan bis di bawah.

Gambar yang berhasil diunggah oleh seorang user reddit

Banyak spekulasi yang mengatakan bila ada satu game Crash Bandicoot baru di tahun 2020 mendatang yang memang tengah dibuat melalui nama Crash Bandicoot World. Game yang akan diurus oleh Activision ini dirumorkan siap menjadi sebuah game Crash yang lebih ambisius lewat konsep semi open world yang ingin mereka tawarkan. Apakah kira-kira itu juga termasuk dengan fitur untuk berkendara seperti yang ditunjukan dalam video promosi di atas ?

Sumber: Gamesradar


Baca pula informasi lain terkait Crash Bandicoot, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version