[Rumor] Game EA Iron Man Gunakan Elemen RPG

Game Ea Iron Man Featured

Beberapa waktu lalu dikonfirmasi bahwa game EA Iron Man memasuki tahap pra-pengembangan dan juga menggunakan Unreal Engine 5. Dan baru – baru ini, beredar rumor baru mengenai game tersebut.

Rumor ini berasal dari lowongan pekerjaan yang dibuka oleh EA Motive untuk tim pengembangan game EA Iron Man ini. Dan sepertinya ada elemen menarik yang direncanakan hadir pada game tersebut.

Dirumorkan Game EA Iron Man Gunakan Elemen RPG

Lowongan Pekerjaan Oleh Ea Motive

EA Motive sendiri merupakan studio yang berhasil membuat versi remake dari serial Dead Space. Dengan proyek baru super hero marvel ini, sepertinya studio tersebut membutuhkan tenaga yang lebih banyak.

Dan dengan penggunaan Unreal Engine 5, game ini direncanakan akan menjadi game Open World. Dilansir melalui Tech4gamers, terdapat sebuah lowongan pekerjaan untuk Senior System Designer di studio tersebut.

Menariknya, pada lowongan pekerjaan tersebut terdapat persyaratan lowongan yang dibutuhkan yaitu “Pengetahuan untuk judul judul terbaru dan tren pada game action serta RPG”.

Dengan adanya syarat tersebut, sepertinya studio ini secara spesifik ingin mengaplikasikan elemen – elemen game RPG. Dan ini mengindikasikan bahwa Game EA Iron Man akan menggunakan beberapa mekanik RPG dalam gamenya.

Memang, karakter marvel yang jadi karakter utama game ini terkenal memiliki perlengkapan dan juga kostum yang sangat banyak. Dan sepertinya, EA Motive ingin memasukkan sistem yang dapat menonjolkan hal tersebut seperti kustomisasi dan juga modifikasi armor.

Jadi, tidak heran juga jika akan ada perbedaan status atau efek pada peralatan yang dimiliki oleh super hero ini agar membuat para pemain dapat mencari kombinasi yang pas menyesuaikan gaya bermain mereka.

Lowongan Harapkan Pengalaman untuk Sistem Progresi Game

Pengalaman Yang Dibutuhkan

Terdapat persyaratan lainnya pada lowongan pekerjaan tersebut yaitu “Pengalaman mengerjakan sistem progresi dan ekonomi game”. Tentunya persyaratan ini juga mengindikasikan bahwa game akan menggunakan sistem RPG yang cukup kuat.

Seperti diketahui, sistem progresi ini merupakan salah satu mekanik dasar RPG. Mungkin saja sistem ini akan membuat Iron Man menjadi semakin kuat setiap progres permainan dan juga sistem ekonomi mungkin dibutuhkan untuk melakukan upgrade ataupun transaksi dalam game.

Namun meskipun dikabarkan memiliki elemen RPG, EA Motive sepertinya akan mengurangi fokus RPG yang terlalu berat agar game EA Iron Man ini tetap menjadi game Action Adventure.

Saat ini, telah dikonfirmasi bahwa game EA Iron Man masih dalam tahap pra-produksi, sehingga membuat banyak fitur dan mekanik masih belum ditetapkan secara final. Semua hal dapat berubah tergantung arah pengembangan game ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version