[Rumor] Game Far Cry Multiplayer Bergenre Extraction Shooter

Game Far Cry Multiplayer

Game Far Cry Multiplayer – Beredar rumor yang mengatakan bahwa saat ini ada 2 Game Far Cry yang dikembangkan oleh Ubisoft yaitu Far Cry 7 dan juga game Far Cry Multiplayer. Kedua game ini pada awal tahun 2023 lalu menggunakan nama kode proyek Talisker.

Seperti diketahui, pada awal tahun ini dirumorkan bahwa Ubisoft memang mengerjakan game baru namun karena perubahan manajemen maka game ini dipisah menjadi 2 proyek yaitu Project Blackbird dan Maverick. Dan sepertinya genre dari Project Maverick ini kini telah diketahui.

Game Far Cry Multiplayer Bergenre Extraction Shooter

Jadi 2 Game Yang Berbeda

Dilansir dari Insider Gaming, 2 Proyek game ini kini telah terpisah dan menjadi 2 entitas yang berbeda. Kini Project Blackbird dikabarkan akan menjadi Far Cry 7, sementara itu Maverick kini menjadi game Far Cry Multiplayer dengan genre Extraction Shooter.

Memang, cakupan game Multiplayer ini telah berganti beberapa kali selama tahap pengembangan beberapa tahun belakangan ini. Dan kini Ubisoft dirumorkan menjadikan game tersebut menjadi game extraction shooter.

Dari rumor yang sama, dijelaskan juga bahwa game akan berlokasi di daerah fiksi sekitar Alaska yang bernama Alashnica. Cerita game ini juga berputar pada pemain yang terpancing ke region tersebut dan dijanjikan kebebasan.

Namun alih – alih mendapatkan kebebasan, pemain hanya menemukan daerah penuh kekacauan dimana kepercayaan antar manusia hampir tidak ada sama sekali. Dan tentunya seperti game Far Cry lainnya, pemain bertahan di lingkungan dan bertahan hidup mencari sumber daya.

Far Cry Multiplayer Juga Merupakan Game Team-Based

Tidak Hanya Solo Tapi Bisa Team Juga

Game multiplayer ini dirumorkan menghadirkan fitur Hideout yang merupakan pusat operasi dan markas untuk menyimpan berbagai item yang dimiliki pemain. Dan dikabarkan juga bahwa game terbaru ini tidak hanya game solo saja, namun akan ada mode team juga.

Jika berbicara game dengan genre Extraction, tentunya gameplay akan berfokus dengan mengumpulkan equipment, meningkatkan level, dan mengupgrade beberapa fitur lainnya. Dan meningkat level tentunya dapat dilakukan dengan memainkan game terus – menerus.

Dikabarkan juga bahwa Project Maverick ini merupakan game High-risk, High-Reward dengan sistem Permadeath yang artinya jika pemain mati, maka semua hal yang dimiliki juga ikut hilang, dan hanya item yang ada di Hideout saja yang akan terselamatkan.

Saat ini, masih belum ada informasi tanggal rilis untuk 2 game tersebut. Namun berdasarkan dari rumor yang sama, game Multiplayer ini direncanakan rilis sebelum Far Cry 7 dan disekitar tahun 2025.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version