[Rumor] Game God Hand Remake akan Dibuat oleh Shinji Mikami?

Game God Hand Remake

Game God Hand Remake – Coba sebutkan game PS2 yang paling nostalgia dan memiliki banyak kenangan indah ketika dulu memainkannya. Kalian pasti akan menjawab beberapa game populer, seperti Resident Evil 4, God of War dan masih banyak lagi. Jangan lupakan juga game action adu jotos populer berjudul God Hand. Tidak sedikit dair gamer yang pernah memainkan game ini menginginkan sebuah remake ataupun remaster untuk bisa bernostalgia.

Baru-baru ini, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa akan ada game God Hand Remake dibuat oleh Shinji Mikami. Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Rumor Game God Hand Remake akan Dibuat?

God Hand

Informasi ini pertama kali muncul pada sebuah postingan dari sebuah akun mengatasnamakan Shinji Mikami di Facebook. Pada postingan tersebut, dikatakan bahwa Mikami bersama timnya akan membuat sebuah game remake.

Tidak diketahui game remake yang dimaksud oleh Mikami pada postingan tersebut. Banyak yang mulai berspekulasi bahwa game tersebut adalah God Hand atau bisa jadi Dino Crisis. Mengingat kedua game tersebut dikerjakan langsung oleh Mikami bersama timnya ketika masih bekerja di Capcom.

Postingan mengenai kabar remake game PS2 ini juga diberi hashtag untuk beberapa nama developer ternama seperti Tango Gameworks (tempat dan didirikan oleh Mikami), PlatinumGames (Metal Gear Rising Revengeance) dan juga perusahaan Capcom. Pada saat artikel ini ditulis (11/11), postingan tersebut telah dihapus dari sosial media Facebook. Buat yang penasaran, kalian bisa lihat postingannya melalui screenshot di bawah ini.

True kah, mint?

Belum Ada Konfirmasi Resmi

Belum ada konfirmasi resmi mengenai kabar game remake PS2 tersebut

Harap diingat, postingan dari akun Facebook mengatasnamakan Mikami tersebut jangan dipercaya 100%. Karena setelah saya telusuri lebih lanjut, belum ada konfirmasi resmi dari developer Tango Gameworks, PlatinumGames dan juga Capcom.

Kalian boleh nge-hype dengan kabar rumor ini, tapi kita harus tetap menunggu sampai ada konfirmasi resmi dari Mikami ataupun tim developer yang di mention pada postingan di atas. Hal ini bertujuan agar kita tidak menjadi korban Hoax atau berita palsu dan menyebarkan berita tersebut ke yang lain.

Itulah informasi mengenai rumor game God Hand Remake yang katanya akan dibuat oleh Mikami. Mari kita bersabar saja dan tunggu konfirmasi resminya daripada harus merasa di PHP-in sama akun yang belum pasti keasliannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PS2, Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version