[Rumor] Game GTA 6 Dapatkan Jadwal Perilisan!

Rumor Game Gta Vi

Sebelumnya, Dataminer Game GTA memberikan bocoran bahwa Game GTA 6 akan diumumkan dalam waktu dekat. Namun sepertinya ada rumor terbaru mengenai sekuel game yang dinanti – nanti oleh para gamer ini.

Kabarnya, GTA 6 sudah memiliki rencana untuk tanggal perilisannya. Kabar ini beredar di Internet oleh seorang Dataminer GTA yang cukup terkenal yaitu Tez2. Dirinya merupakan dataminer yang sering memberikan informasi mengenai game ini.

Game GTA 6 Dijadwalkan Rilis Tahun Depan?

Game Gta 6 Mengalami Perubahan Jadwal Beberapa Kali

Menurut Tez2, Jadwal perilisan game ini mengalami pengunduran berkali – kali sehingga sedikit sulit memberikan tanggal yang jelas. Namun informasi terbaru yang ia berikan adalah Game Grand Theft Auto 6 akan rilis pada musim liburan 2024.

Alasan pengunduran ini disebabkan studio pengembang yang masih bekerja dengan sistem Work from Home pada era pandemi ini. Banyak studio yang telah memaksa karyawannya kembali bekerja seperti biasa namun diprotes oleh banyak pihak.

Rockstar juga sepertinya mendapat efek yang sama dimana kebijakan mereka mengembalikan pegawai ke kantor nantinya akan mendapatkan konsekuensi yang mungkin berpengaruh besar.

Namun dengan kembalinya para anggota tim ke kantor, Rockstar mungkin akan lebih siap untuk mengumumkan sesuatu pada tahun 2023 ini. Namun bisa saja beberapa anggota yang memilih untuk mengundurkan diri dari tim membuat Game Grand Theft Auto 6 harus diundur lagi.

Tez2 memperkirakan ada pengumuman mengenai game GTA 6 pada tahun ini. Dirinya juga mengatakan bahwa bagian manajemen tidak dapat mengundur perilisan game ini ke tahun 2025 ataupun 2026.

Hal ini dikarenakan kemungkinan besar pihak manajemen berpikir bahwa memangkas konten untuk game GTA 6 lebih masuk akal dibanding mengundur perilisan beberapa tahun. Konten – konten yang dipangkas pun bisa dijadikan DLC yang nantinya dirilis kemudian hari.

Memang sudah waktunya game baru dari serial ini hadir. Seri sebelumnya yaitu GTA 5 rilis pada tahun 2013 dan kerap mendapatkan perilisan ulang untuk berbagai platform hingga konsol Next-Gen selama 10 tahun terakhir ini.

Berdasarkan rumor tersebut, Game GTA 6 diperkirakan rilis pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2015. Untuk platform apa game ini rilis masih belum diketahui, namun diperkirakan game ini hadir untuk PC dan juga konsol Next-Gen.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version