[Rumor] Game Horror Scream Sedang Dikembangkan Studio Veteran

Game Horror Scream

Game Horror Scream – Beberapa waktu lalu muncul sebuah rumor mengenai film horror cult classic yang sangat populer yaitu Scream. Dikabarkan bahwa ada studio yang sedang mengembangkan game dari seri tersebut.

Rumor tersebut mengatakan bahwa game horror scream ini sedang dikembangkan oleh studio yang merupakan studio veteran dengan genre game horror. Studio manakah yang mengerjakannya?

Game Horror Scream Sedang Dikembangkan oleh Studio Supermassive Games

Dirumorkan Dikembangkan Oleh Supermassive Games

Bocoran ini berasal dari post Reddit yang memberi klaim bahwa dirinya mendapatkan informasi dari orang dalam studio mengenai game horror Scream yang kini sedang dikembangkan.

Studio yang mengembangkan game tersebut adalah Supermassive Games yang merupakan studio dibalik seri game horror The Dark Picture Anthalogy seperti Man of Medan, Until Dawn, dan The Quarry.

Akun Twitter dengan nama The Tipster juga membagikan bocoran. Menurut akun tersebut, dirinya mendengar pada bulan Mei lalu bahwa ada sebuah game berdasarkan seri horror Scream dalam pengembangan.

Namun akun tersebut tidak pernah mendengar siapa developer yang mengerjakan game ini. Dan menurutnya Suppermassive Games sangat cocok jika benar merupakan pengembang game horror ini.

Dianggap Merupakan Studio yang sangat Cocok

Supermassive Merupakan Studio Yang Berpengalaman

Beberapa pihak yang mendengar rumor ini beranggapan bahwa Supermassive Games merupakan studio yang sangat pas. Bagaimana tidak, studio ini memang terkenal menghadirkan game – game horror yang bagus.

Dengan banyaknya game horror dari studio tersebut, wajar saja jika benar mereka yang mengembangkan game horror dari film yang memiliki karakter Ghostface tersebut.

Dan jika memang benar, pastinya game yang dikembangkan akan memiliki gaya Interactive Horror Games seperti game – game lain dari studio tersebut. Gambaran di mata beberapa gamer tentunya game akan mirip seperti The Quarry.

Sementara itu, masih belum ada informasi maupun pengumuman tentang game ini secara resmi.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Rumor atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version