[RUMOR] Game Indiana Jones Bethesda Rilis Tahun 2024

Indiana Jones Bethesda

Game Indiana Jones Bethesda – Beberapa bulan lalu, dikabarkan bahwa pengembangan game Indiana Jones Bethesda sudah setengah jalan. Dari wawancara yang dilakukan Esquire, Todd Howard memberikan sedikit bocoran mengenai pengembangan game Indiana Jones pada tahun 2021 silam.

Hanya saja, dirinya waktu itu tertutup mengenai informasi game adaptasi film tersebut dan mengatakan akan memberikan informasi lebih lanjut pada tahun depan. Dan rumor baru kini beredar mengatakan bahwa game tersebut akan rilis pada tahun ini.

Indiana Jones Bethesda Rilis Tahun 2024, Apa Benar?

Diinfokan Oleh Orang Dalam Game Indiana Jones Bethesda

Dilansir melalui Insider Gaming, Sumber terpercaya yang dekat dengan game tersebut mengatakan bahwa Game Indiana Jones Bethesda terbaru ini dikabarkan rilis pada tahun 2024.

Game ini sendiri pertama kali diketahui pada Januari 2021 dan dikabarkan masih membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan perilisan secara resmi dan dikembangkan oleh MachineGames.

Studio ini merupakan studio dibalik game Wolfenstein: The New Order dan juga Wolfenstein 2: New Colossus. Diketahui juga bahwa berdasarkan dokumen dari sidang akuisisi Microsoft kemarin, Game Indiana Jones Bethesda direncanakan rilis pada akhir tahun fiskal 2022 namun akibat adanya pandemi, perilisannya diundur.

Dirumorkan hadir pada Xbox Developer Direct

Event Xbox Developer Direct

Rumor sebelumnya juga menjelaskan bahwa Xbox Developer Direct akan hadir dalam waktu dekat. Dan kini Microsoft telah mengumumkan bahwa acara tersebut akan diadakan pada tanggal 18 Januari 2024.

Pada acara tersebut, Xbox akan mengumumkan beberapa informasi terkait game-game yang akan hadir tahun 2024 atau kedepannya. Dan mungkin saja informasi mengenai game ini akan diumumkan pada acara tersebut.

Hingga saat ini baik Bethesda atau Xbox masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai status game tersebut secara resmi. Platform game adaptasi film legendaris ini juga masih belum diketahui.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version