[Rumor] Game Judgment Dikabarkan akan Mendapatkan Adaptasi Live Action dalam Format TV Series?

Judgment Live Action

Ada kabar terbaru untuk para penggemar game detektif yang penuh aksi berjudul Judgment dan Lost Judgment. Dikabarkan bahwa seri Judgment akan mendapatkan sebuah adaptasi live action dalam format TV Series.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Judgment akan Mendapatkan Adaptasi Live Action TV Series?

[Rumor] Game Judgment Dikabarkan akan Mendapatkan Adaptasi Live Action dalam Format TV Series? 4

Informasi ini berasal dari website Nikkan Gendai dari Jepang. Dikabarkan bahwa aktor Takuya Kimura selaku yang memerankan karakter Yagami dalam game akan kembali menjadi sang Protagonist dalam sebuah adaptasi Live Action.

Adaptasi live action dari game buatan developer Ryu Ga Gotoku Studio (seri Yakuza) tersebut akan tayang di saluran TV Jepang bernama Asahi Television dalam format drama TV Series dengan judul Sabakarezaru atau “The Unjudged”. Rencananya acara tersebut mulai tayang pada bulan April nanti.

Belum Dikonfirmasi secara Resmi

Namun ternyata informasi tersebut masih sebuah rencana proposal dan tidak bisa terlaksana oleh pihak Asahi Television. Pada website Nikkan Gendai, sang aktor Takuya Kimura memberikan jawaban “tidak” untuk memerankan kembali karakter Yagami sebagai protagonist game Judgment dan Lost Judgment.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Banyak simpang siur terkait alasan sang aktor tidak menerima tawaran untuk kembali menjadi sang protagonist Judgment. Salah satunya adalah aktor Kimura disebut bukan penggemar yang memerankan karakter sampai 3 kali atau 3 Season mendapatkan adaptasi, baik itu dalam drama ataupun sebuah game.

Sementara itu ada pula kaitannya dimana pihak Sega sebagai publisher seri game Judgment masih belum mendapatkan izin dari agensi perusahaan aktor/aktris di Jepang tempat Takuya Kimura bekerja. Pihak Sega tidak bisa mendapatkan kesepakatan resmi untuk melanjutkan game ke-3 Judgment dengan menghadirkan kembali Takuya Kimura sebagai protagonist Yagami.

Director Game Yakuza Ungkap Kazuma Kiryu Itu Bukan Manusia dan Jauh Lebih Hebat dari John Wick

[Rumor] Game Judgment Dikabarkan akan Mendapatkan Adaptasi Live Action dalam Format TV Series? 5

Berbicara mengenai game buatan developer Yakuza, Produser game Lost Judgment sekaligus Direktur game Yakuza mengungkap siapa yang menang antara pertarungan Kazuma Kiryu melawan John Wick sang baba yaga. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kabar game Judgment mendapatkan sebuah adaptasi live action dalam format TV Series. Apakah suatu hari nanti kita akan melihat adaptasi live action tersebut ataupun game ke-3 dari seri Judgment? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Sega.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Lost Judgment atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version