[Rumor] Game Left 4 Dead 3 Mungkin Hadir Setelah Counter Strike 2!

Game Left 4 Dead 3

Sebelumnya, beredar bocoran tentang Counter Strike Global Offensive 2 yang dikerjakan menggunakan Source Engine 2. Game tersebut memang sudah lama dirumorkan, namun bukti – bukti keberadaannya baru beredar beberapa waktu ini.

Baru – baru ini, terdapat sebuah rumor bocoran mengenai game Valve yang menjadi Cult Classic yaitu Left 4 Dead. Terdapat sebuah kode yang menyebut Game Left 4 Dead 3 pada file yang ada di Counter Strike 2.

Terdapat Nama File Left 4 Dead 3 di Kode Counter Strike 2?

Bocoran ini beredar di Twitter oleh akun Gabe Follower. Terdapat sebuah kode pemograman yang mencantumkan nama file Left 4 Dead 3 pada file csgo2.exe yang sebelumnya dirumorkan.

Bocoran mengenai game zombie ini memang baru pertama kali terdengar karena selama ini, eksistensi game tersebut hanya sebatas candaan dan merupakan salah satu game mitos bagi para – gamer.

Kode Mencantumkan Game Left 4 Dead 3

Jika dilihat pada gambar yang dibagian, baris kode tersebut menjelaskan bahwa hal ini hanya sebuah test untuk penggunaan Prefix nama pada Engine Source 2. Namun dengan semakin aktifnya engine dari Valve tersebut, game tersebut mungkin saja sedang dikembangkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masuk akal jika saat ini game tersebut sedang dikembangkan dengan menggunakan engine Source 2. Karena di bagian lainnya, terdapat pengetesan untuk label Left 4 Dead 3 pada file tersebut.

Left 4 Dead 3 dan CSGO Source 2 Dibocorkan oleh Akun yang Sama

Akun Gabe Follower merupakan akun yang selama ini membongkar atau melakukan datamine game Counter Strike 2. Informasi yang diberikan akun tersebut dapat dibilang cukup detil namun sangat kompleks.

Informasi yang diberikan juga menimbulkan banyak spekulasi. Seperti contohnya informasi Game Left 4 Dead 3 yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa game ini sedang dikerjakan oleh Valve.

Pihak Valve hingga saat ini masih belum memberikan informasi mengenai kedua game tersebut. Sepertinya para fans harus menunggu pihak Valve untuk mengumumkan informasi resmi kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version