Rumor Game Mafia 3 Rilis April 2016

Mafia 3

Berapa banyak dari anda yang menantikan tanggal rilis salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Ya benar, Mafia 3 merupakan game yang ditunggu – tunggu karena mengangkat sudut pandang cerita baru dan bisa dikatakan cukup kontroversial. Namun tanggal rilis resmi masih belum diumumkan oleh pihak 2K selaku pengembang game ini. Tetapi lain ceritanya dengan 2 toko game berikut yang sudah menulis tanggal rilis Pre-Order untuk game ini.

Toko game tersebut bukan toko game sembarangan, yaitu Best Buy salah satu toko game yang sangat dominan dalam retail video game. Ditoko tersebut mencantumkan tanggal 26 April untuk game Mafia 3. Bukan hanya Best Buy, bahkan toko online Gamestop juga mencantumkan tanggal yang sama.

Pihak 2K, yakni publisher game Mafia III menyanggah informasi yang bereder tersebut, mereka mengatakan bahwa Mafia 3 akan dirilis di masa kalender 2016 sesuai ketentuan tahun fiskal 2017 dari Take-Two Interactive. Hingga saat ini belum ada pengumuman tanggal rilis resmi yang diumumkan.

Apakah rumor Mafia 3 dirilis pada bulan April 2016 benar ? Kita tunggu saja sampai pihak 2K mengumumkan secara resmi tanggal rilisnya.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version