[Rumor] Game Mafia 4 Sedang Dikembangkan?

Game Mafia 4 Featured

Sebuah rumor beredar di internet mengatakan bahwa Game Mafia 4 kini sedang dikembangkan oleh studio Hangar 13. Dan rumor ini muncul karena beberapa alasan yang cukup kuat.

Studio Hangar 13 beberapa waktu lalu membuka lowongan pekerjaan yang membuat banyak pihak menganggap bahwa game Mafia terbaru kini sedang dikembangkan oleh studio tersebut.

Lowongan Pekerjaan Dibuka, Game Mafia 4 Sedang Dikembangkan?

Lowongan Dari Studio Hangar 13

Akun LinkedIn dari Hangar 13 membuka berbagai lowongan pekerjaan mengenai game tersebut. Studio ini telah membuka sekitar 30 lowongan pengembangan dalam beberapa minggu terakhir.

Dan diantara 30 lowongan tersebut, mayoritasnya mengindikasikan untuk pengembangan game terbaru dari seri ini. Hingga saat ini, pernyataan resmi dari studio sendiri hanya mengatakan bahwa game tersebut masih dalam pengembangan awal.

Ada beberapa lowongan yang menjelaskan berbagai macam keyword untuk game mafia seperti contohnya lowongan untuk Senior AI Designer yang ingin mendesain “archtype baru yang cocok dengan visi game mafia”.

Ada juga 3 lowongan untuk Senior 3D Environment Artist di berbagai lokasi studio yang menginginkan para developer yang dapat mengembangkan lingkungan dan berkontribusi kepada “franchise game mafia terbaru”.

Lowongan Pekerjaan Beri Syarat Unreal Engine, Game Terbaru Gunakan Engine Tersebut?

Game Mafia 4 Dikabarkan Gunakan Unreal Engine Terbaru

Ada hal menarik dari lowongan – lowongan tersebut. Lowongan meminta pengalaman dalam menggunakan Unreal Engine 4 dan 5. Sebelumnya memang dikabarkan bahwa game Mafia 4 akan dikerjakan menggunakan Unreal Engine.

Namun meskipun begitu, lwoongan yang meminta Unreal Engine 4 dan 5 ini tidak mencantumkan nama game dan hanya menuliskan “Unannounced Multi-platform game”. Hal ini menjadikan rumor lain yang mengatakan game ini akan menggunakan Unreal Engine terbaru.

Lowongan pekerjaan lama yang diberikan juga menjelaskan bahwa game Mafia 4 berada dalam tahap pre-production. Dan dengan banyaknya lowongan yang kini dibuka, dapat dipastikan game ini sedang berjalan lancar.

Untuk saat ini, masih belum ada informasi resmi mengenai pengumuman game Mafia 4 baik dari tanggal perilisan, jalan cerita, dan juga platform – platform dimana game ini dapat dimainkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mafia 4 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version