[RUMOR] Game Marvel FPS Sedang Dikembangkan NetEase

Game Marvel Fps Baru

Game Marvel FPS – Marvel baru-baru ini memiliki game baru yang sempat diumumkan beberapa waktu lalu pada acara Unreal State yaitu Marvel 1943: Rise of Hydra. Game ini menghadirkan grafis yang memukau dengan 4 karakter yang dapat digunakan.

Namun sepertinya, tidak hanya game itu saja yang akan ditunggu gamer. Baru-baru ini beredar rumor bahwa NetEase kini sedang mengembangkan game Marvel FPS AAA baru yang disebut Marvel Rivals.

Game Marvel FPS Sedang Dikembangkan NetEase?

Lowongan Pada 2019 Lalu

NetEase sendiri merupakan studio yang cukup dikenal dengan game-game Live Service untuk platform Mobile dimana studio ini baru saja merilis Blood Strike untuk global beberapa waktu lalu.

Rumor berasal dari Insider Kurakasis di Twitter menjelaskan tentang game Marvel FPS ini. Menurutnya, game tersebut akan diumumkan tahun ini oleh NetEase. Kemungkinan diumumkan pada acara NetEase Connect 2024.

Diketahui juga bahwa Marvel Rivals ini merupakan game Multiplatform yang dapat dimainkan di platform Mobile, Konsol, dan juga PC. Dan dengan jejak NetEase, game ini mungkin juga menghadirkan cross-play dan cross-progression.

Rumor ini juga menyambung rumor pada tahun 2019 dimana terdapat lowongan pekerjaan dari NetEase menawarkan posisi untuk proyek game Marvel FPS AAA. Lokasi pekerjaan juga merupakan di daerah yang sama dengan markas pusat NetEase.

Namun tentunya karena hal ini merupakan sebuah rumor, Kurakasis sendiri menjelaskan bahwa dia hanya yakin game ini adalah Marvel Rivals saja. Genre FPS mungkin saja salah karena menurutnya mungkin NetEase bisa saja mengembangkan game dengan genre lainnya.

NetEase Merupakan Spesialis Live Service?

Blood Strike Baru Saja Rilis

NetEase sendiri merupakan studio yang memiliki fortofolio cukup tinggi dengan game-game online live service seperti Eggy Party, Onmyoji, dan juga baru-baru ini Blood Strike. Mereka juga merupakan studio dibalik game Marvel Super Wars yang merupakan game MOBA Marvel.

Dengan budget AAA dan pengerjaan yang mungkin saja sudah hampir 5 tahun, rasanya game Marvel Rivals ini akan memiliki kualitas game yang sesuai dengan sebutannya serta menjadi game FPS pertama Marvel.

Sayangnya, masih belum diketahui seperti apa bentuk gamenya dan apa saja yang ada dalam game tersebut. NetEase sendiri masih belum memberikan informasi resmi terkait hal ini dan mungkin saja informasi selanjutnya diumumkan pada acara NetEase Connect tahun ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version