[Rumor] Game Metal Gear Solid 3 Remake Akan Diumumkan, Eksklusif PlayStation?

Game Metal Gear Solid 3 Remake

Rumor beredar baru – baru ini mengenai game garapan Konami. Game Metal Gear Solid 3 Remake akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Dan mungkin game tersebut akan eksklusif untuk PlayStation.

Rumor ini berasal dari Shpeshal_Nick yang merupakan co-host dari XboxEra Podcast. Pada Podcast tersebut dirinya berbicara mengenai rumor game Metal Gear Solid 3 Remake yang akan diumumkan.

Game Metal Gear Solid 3 Remake Eksklusif PlayStation?

Menurut Shpeshal_Nick, dirinya mendengar bahwa game yang akan hadir di PlayStation Showcase nanti salah satunya adalah Metal Gear Solid 3 Remake yang dirumorkan. Dan mungkin saja akan ada embel eksklusif ketika diumumkan.

Setelah podcast tersebut, tentunya banyak gamer yang membicarakan perihal game ini di sosial media. Dan rumor tersebut semakin diperkuat dengan cuitan di Twitter oleh Jez Corden yang merupakan salah satu insider di Industri Game.

Pada Cuitannya, dirinya setuju dengan perkataan Nick yang mengatakan MGS 3 Remake akan memiliki embel – embel eksklusif PlayStation. Dirinya juga menjelaskan beberapa informasi terbaru mengenai hubungan Sony dan Konami.

Sony Adakan Kerja Sama dengan Konami Selain Metal Gear Solid 3 Remake

Game Silent Hill 2 Remake

Jez Corden juga mendengarkan informasi lainnya bahwa Sony mengadakan kerja sama dengan Konami untuk membawa Silent Hill, Metal Gear, dan bahkan game terbaru untuk serial Castlevani ke PlayStation.

Seperti yang diketahui, Silent Hill 2 Remake akan eksklusif untuk Playstation 5 dan PC saja. Mungkin saja Game Metal Gear Solid 3 Remake ini akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan game horror tersebut.

Hingga saat ini masih belum ada pengumuman resmi mengenai game Metal Gear Solid 3 Remake. Mungkin saja pihak Sony maupun Konami akan memberikan Informasi dalam waktu dekat atau ketika PlayStation Showcase nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version