[Rumor] Game Metal Gear Solid Remake Sudah Lama Dibuat dan Eksklusif untuk PS5

Game Metal Gear Solid Remake Ps5

Game Metal Gear Solid Remake – Belakangan ini, kita sering melihat banyak game lama yang dibuat kembali dalam format remake untuk platform next-gen maupun current-gen. Sebut saja salah satu gamenya Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake dan juga Resident Evil 4 Remake. Game tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer, jadi tidak heran jika game tersebut sukses.

Dengan kesuksesan game remake ini, banyak developer lain mencoba mengikuti kesuksesannya. Dan baru-baru ini, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa game Metal Gear Solid Remake sedang dibuat oleh Konami.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Game Metal Gear Solid Remake Sudah Lama Dibuat

Metal Gear Solid

Informasi ini berasal dari website Areajugones yang mengatakan bahwa mereka mendapatkan berita bocoran dari pihak yang tidak ingin disebut namanya. Bocoran tersebut disebut-sebut berasal dari staf yang ikut mengerjakan proyek game remake dari game populer milik Konami, yaitu Metal Gear Solid pertama.

Menurut bocoran informasi, dikatakan bahwa proyek game remake ini telah dikerjakan oleh developer selama beberapa tahun terakhir. Leaker tersebut juga mengatakan game tersebut akan menjadi game eksklusif untuk platform PlayStation 5.

Meskipun tidak ada bukti konkret yang bisa menjadi bukti adanya game remake MGS ini, leaker mengatakan bahwa nanti akan ada pengumuman besar-besaran dalam waktu dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rumor Lainnya Tentang Metal Gear Solid Remake

Snake

Saya pun mencoba untuk menelusuri lebih lanjut mengenai rumor game MGS remake ini benar atau tidak. Namun tidak ada konfirmasi resmi dari pihak Konami untuk saat ini dan kabar seperti itu dianggap hanya sebatas rumor.

Memang sebelumnya sudah ada banyak sekali rumor yang mengatakan game MGS remake tersebut sedang dipersiapkan oleh Konami. Salah satu rumornya adalah berasal dari channel Youtube bernama RedGamingTech pada tahun 2020 yang lalu.

RedGamingTech membagikan informasi berasal dari staf Konami yang mengatakan bahwa perusahaan tersebut sedang mempersiapkan MGS Remake untuk platform PS5 dan PC. Selain itu itu, dikatakan juga Konami akan merilis HD Remaster dari game andalan mereka, mulai dari Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty, Metal Gear Solid 3: Snake Eater dan Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots untuk platform PS5.

Itulah informasi mengenai rumor yang mengatakan bahwa game MGS Remake sedang dibuat dan eksklusif untuk PS5. Sekadar mengingatkan, informasi ini masih sebatas rumor dan tidak bisa dipastikan kebenarannya. Mari kita tunggu saja konfirmasi resminya dari piha Konami. Mana tahu rumor ini bisa jadi kenyataan seperti proyek Silent Hill atau Suikoden, bukan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Metal Gear Solid atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version