[Rumor] Tencent Dikabarkan sedang Membuat Game Mobile Elden Ring

Game Mobile Elden Ring

Game Mobile Elden Ring Tencent – Siapa sih yang tidak kenal dengan game soulslike berjudul Elden Ring buatan FromSoftware. Game yang telah mendapatkan banyak penghargaan sepanjang tahun 2022 yang lalu ini sangat populer dikalangan Gamer bahkan hingga saat ini menjelang perilisan DLC barunya.

Namun apa jadinya jika gamenya dibuat versi game mobile? Wait, what? Serius, nih? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Game Mobile Elden Ring sedang Dibuat oleh Tencent

Wait, what?

Dilansir dari Reuters, muncul sebuah kabar dari orang dalam dimana game mobile Elden Ring diklaim sedang dibuat oleh Tencent. Disebut-sebut kalau perusahaan Tencent sudah mendapatkan izin untuk membuat game soulslike buatan FromSoftware tersebut sejak tahun 2022.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, perusahaan Tencent sudah membentuk beberapa tim dan juga banyak orang untuk membuat prototype game mobile tersebut. Namun progress pengembangan gamenya diketahui mulai melambat dalam beberapa waktu terakhir ini. Apakah gamenya masih dikerjakan atau berhenti ditengah jalan, belum ada kepastian mengenai hal ini.

Bakal Menjadi Game Free-to-Play?

Jadi game mobile free-to-play?

Seperti yang kalian ketahui sendiri, game soulslike tersebut merupakan game berbayar yang bisa kalian beli. Kabar lainnya mengklaim kalau Tencent berencana untuk menjadikan game versi mobile-nya menjadi free-to-play. Selain itu bakal dihadirkan juga beberapa fitur pembelian di dalam game mirip seperti Genshin Impact buatan miHoYo.

Pada saat artikel ini ditulis (7/2), belum ada klarifikasi dari Tencent maupun FromSoftware terkait keberadaan game mobile tersebut yang diam-diam sedang dibuat. Mari kita tunggu saja konfirmasi resmi dari kedua perusahaan tersebut apakah game mobile-nya beneran dibuat atau tidak.

Elden Ring

Itulah informasi mengenai rumor game mobile Elden Ring disebut-sebut sedang dibuat oleh Tencent. Bagaimana menurut kalian dengan game mobile ini? Jadi penasaran kalau gamenya beneran ada, kita bisa harus nge-gacha senjata atau malah bisa jadi karakter seperti Malenia yang bisa dipilih dalam game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version